banner-detik

makeup

5 Makeup dan Skincare Lokal yang Berwarna Lilac!

seo-img-article

Lilac is everywhere! Nggak cuma muncul dalam bentuk clothing dan aksesori yang menggemaskan, warna lilac atau lavender juga meramaikan dunia kecantikan.

 

Mulai dari eyeshadow, nail polish, sampai kemasan produk-produk beauty lainnya juga berwarna lilac. Brand makeup dan skincare lokal juga nggak mau ketinggalan, lho! Ada 5 produk terbaru yang hadir dalam nuansa lilac yang girly. Simak yuk di bawah ini!

1. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Alpha Arbutin, Rp139.000.

5 MAKEUP DAN SKINCARE LOKAL YANG KEMASANNYA BERWARNA LILAC - AVOSKIN YOUR SKIN BAE ARBUTIN

Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed adalah salah satu serum dari seri terbaru Avoskin. Your Skin Bae punya kemasan yang berwarna-warni, jadi lebih mudah diingat! Skincare lokal yang warnanya lilac ini cocok untuk kamu pemilik kulit kusam karena kandungan Alpha Arbutin mampu memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit, sementara Grapeseed kaya antioksidan dan baik untuk menjaga kulit tetap kenyal dan sehat. Gunakan setiap pagi dan malam sebelum moisturizer untuk hasil maksimal. Produk ini nggak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui ya.

Baca juga: Avoskin Your Skin Bae, 12 Skincare Lokal Terbaru untuk Berbagai Jenis Kulit

2. Luxcrime Ultra Highlighter, Rp139.000.

5 MAKEUP DAN SKINCARE LOKAL YANG KEMASANNYA BERWARNA LILAC l- LUXCRIME ULTRA HIGHLIGHTER

Highlighter dari Luxcrime ini creamy, warnanya intens, namun butiran halus sehingga kulit tetap terlihat natural. Makeup lokal dengan kemasan lilac ini punya 4 warna pilihan: Milky Way, Thunderstorm, Stardust, dan Pegasus yang warna highlighter-nya juga lilac. Gemas, ya?

Baca juga: 3 Tips Biar Lebih Percaya Diri Pakai Eyeshadow Warna Terang

3. Joylab Eye on Diet Cream, Rp80.000.

5 MAKEUP DAN SKINCARE LOKAL YANG KEMASANNYA BERWARNA LILAC - JOYLAB EYE ON DIET CREAM

Cari produk perawatan mata yang terjangkau dari brand skincare lokal? Yang satu ini bisa dicoba! Kandungannya adalah Paraffin sebagai pelembap natural, dan Glyceryl Stearate yang diperoleh dari palm kernel dan soy oil untuk membuat area kulit mata tetap halus. Bebas dari animal cruelty, sulfat, dan paraben. Teskturnya creamy, kemasannya tube mungil yang mudah dibawa ke mana-mana, dan kemasannya lilac!

Baca juga: 5 Rekomendasi Nail Polish Warna Lilac yang Lagi Hits

4. SASC X Raisa Teristimewa Glow Mist, Rp99.500.

5 MAKEUP DAN SKINCARE LOKAL YANG KEMASANNYA BERWARNA LILAC - SASC X RAISA TERISTIMEWA GLOW MIST

 

Brand makeup lokal, SASC, berkolaborasi dengan si cantik bersuara merdu, Raisa, dan menghasilkan produk face mist dengan kandungan Vitamin C, Hyaluronic Acid, Squalane Oil, dan Centella Asiatica untuk menciptakan kulit dewy dan sehat. Semprotkan setelah membersihkan wajah, setelah makeup, atau kapan saja kamu membutuhkan kelembapan dan kesegaran ekstra. Penggemar Raisa dan pencinta warna lilac harus punya!

Baca juga: 5 Face Mist Lavender untuk Bikin Kulit Glowing dan Rileks

5. Lipghost Lip Cream The Elemental, Rp120.000.

5 MAKEUP DAN SKINCARE LOKAL YANG KEMASANNYA BERWARNA LILAC l- LIPGHOST LIP CREAM

 

Ini adalah brand lokalyang paling baru di antaranya semuanya! Salah satu pemilik Lipghost adalah Risa Saraswati, penyanyi, ex personel Homogenic, dan juga pemilik Youtube Channel “Jurnal Risa”. Meskipun namanya menggunakan kata ‘ghost’, tapi kemasannya lucu banget, ya? Lipghost Lip Cream punya 4 shade cantik yang bisa kamu coba: Amethyst (Magnificent Purple), Bare Nightmare (Nude Brown), Moonphase (Blush Pink), dan Phantom Phantasia (Striking Red).

Baca juga: 5 Inspirasi Eyeshadow Warna Lilac yang Bisa Kamu Coba!

 

Nah, itulah produk makeup dan skincare lokal yang packaging-nya bernuansa lilac. Cukup banyak, kan? Selain formulanya menarik, kemasannya juga eye-candy, terutama untuk kamu yang menyukai warna ungu. Ada yang sudah punya salah satu di antaranya?

Foto: Avoskin, Luxcrime, Joylab, SASC, dan Lipghost.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment