banner-detik

20s

5 Produk Milky Toner untuk Menyulap Kulit Dehidrasi Jadi Kulit Glowing!

seo-img-article

Mengubah kulit dehidrasi jadi kulit glowing? Itu sesuatu yang bisa diwujudkan, kok! Produk yang bisa kamu andalkan salah satunya adalah milky toner.

 

Kulit glowing memang dambaan semua orang. Tapi sayangnya, banyak pemilik kulit dehidrasi dan kulit kering yang merasa nggak bisa meraih itu, karena tekstur kulit mereka yang kasar, cahaya alami yang menghilang, terasa “ketarik”, dan banyak dry patch di kulit. Padahal, kalau kamu menggunakan produk yang tepat, kamu bisa kok memiliki kulit glowing dengan aman. Milky toner adalah salah satu produk yang cocok banget dipakai oleh kulit dehidrasi, karena sangat lembap, bahkan bisa memangkas step skincare kamu! Beberapa milky toner punya tekstur yang sangat rich sehingga setelahnya kamu hanya perlu memakai serum dan sunscreen saja, atau bahkan langsung sunscreen. Singkat, tapi bikin kelembapan kulit tetap terjaga. Simak yuk, beberapa rekomendasi milky toner di bawah ini.

1. Laneige Cream Skin Refiner

MILKY TONER YANG BIKIN KULIT DEHIDRASI JADI KULIT GLOWING - LANEIGE CREAM SKIN REFINER 2

Nggak heran kalau hype banget, milky toner satu ini memang sangat menghidrasi, menenangkan, dan bikin kulit glowing secara instan. Kandungan utamanya adalah White Leaf Sea Water yang kaya amino acid. Kalau digunakan secara teratur, kulit dehidrasi atau dry patch di wajah pasti menghilang! Diformulasikan khusus untuk kulit normal dan kering, teksturnya memang rich sehingga bisa digunakan sekaligus sebagai moisturizer. Praktis! Tapi, untuk kamu yang kulitnya berminyak atau kombinasi, akan merasakan produk ini terlalu lengket, jadi sebaiknya pakai toner Laneige yang lainnya saja ya, yang lebih ringan.

Baca juga: 5 Hydrating Toner Affordable untuk Menjaga Kulit Awet Muda

2. L’Oreal Paris Revitalift Aqua Milky Toner

MILKY TONER YANG BIKIN KULIT DEHIDRASI JADI KULIT GLOWING - L'OREAL PARIS REVITALIFT AQUA MILKY TONER

Nggak banyak yang tahu kalau L’Oreal Paris punya produk milky toner. Pemakaian pertama sudah bikin kulit lebih halus dan terasa kencang, lho! Itu berkat kandungan BHA dan Glycerin yang mengangkat sel kulit mati secara lembut dan melembapkan kulit, dilengkapi juga dengan retinol yang memicu produksi kolagen pada kulit. Cocok buat kamu yang sudah berusia di atas 25 tahun!

Baca juga: 5 Alasan Seks Bikin Kulit Glowing dan Sehat

3. Kylieskin Vanilla Milk Toner

MILKY TONER YANG BIKIN KULIT DEHIDRASI JADI KULIT GLOWING - KYLIESKIN VANILLA MIK TONER

Skincare yang dimiliki oleh Kylie Jenner ini mengandung apple fruit extract yang kaya antioksidan, avocado oil dan apricot kernel oil untuk melembapkan dan melembutkan kulit, squalane yang diperoleh dari zaitun untuk menguatkan skin barrier, sodium hyaluronate untuk bikin kulit plumpy, dan jojoba seed oil untuk mengatasi masalah kulit. Lengkap, ya? Seperti namanya, aroma milky toner ini seperti vanilla milk yang lembut! Produk ini juga vegan dan bebas alkohol.

Baca juga: 5 Serum Wajah yang Ampuh Bikin Kulit Glowing!

4. Kiehl’s Ultra Facial Toner

MILKY TONER YANG BIKIN KULIT DEHIDRASI JADI KULIT GLOWING - KIEHL'S ULTRA FACIAL TONER

Produk ini bikin kulit kering jadi terasa lebih nyaman, tenang, lembut, dan lembap. Butuh sekitar 20 detik untuk menyerap di kulit, karena teksturnya sangat rich. Diformulasikan tanpa alkohol, dengan pH seimbang, ditambah kandungan squalane, apricot kernel oil, avocado oil, dan vitamin E untuk menghidrasi secara optimal. Kulit dehidrasi dan kering akan berubah jadi kulit glowing yang bebas dari rasa kaku dan kasar! Kamu bisa melengkapinya dengan Kiehl’s Ultra Facial Cleanser dan Kiehl’s Ultra Facial Moisturizer agar semakin terhidrasi.

5. Studio Tropik Probiome Skin Tonic

MILKY TONER YANG BIKIN KULIT DEHIDRASI JADI KULIT GLOWING - STUDIO TROPIK PROBIOME SKIN TONIC

Good news! Brand lokal kini juga punya produk milky toner yang siap bikin kulit glowing. Skincare terbaru dari Studio Tropik ini mengandung Bifidalacto Probiotics yang menyeimbangkan microbiome dan menghidrasi kulit, Polyglutamic Acid untuk mencegah water loss, dan Quadruple HA, 4 jenis Hyaluronic Acid dengan molekul berbeda agar melembapkan kulit lebih mendalam. Ditambah juga dengan Crystal Iceplant yang menenangkan dan Collagen untuk mempertahankan elastisitas kulit. Toner yang bisa sekaligus jadi essence ini banget buat kamu yang kulitnya kering, sensitif, atau dehidrasi!

Baca juga: 5 Face Mist Lavender untuk Bikin Kulit Glowing dan Rileks

 

Ternyata, banyak kan produk milky toner yang ada di pasaran? Sebaiknya, kamu nggak perlu pakai kapas saat menggunakannya ya, supaya lebih lembap dan minim gesekan! Cukup dituangkan di telapak tangan, kemudian tepuk-tepuk ke wajah. Menurut saya yang belakangan ini punya kulit lebih kering, pemakaian milky toner sangat berpengaruh pada kelembapan dan tekstur kulit. Bikin kulit glowing, lebih kenyaldan makeup pun jadi lebih menempel! Tertarik buat mencoba?

Foto: Laneige, L’Oreal Paris, Kylie Skin, Studio Tropik.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment