banner-detik

skin care

5 Skincare Mawar Terbaru 2020 yang Harganya Terjangkau

seo-img-article

Red roses textured background

Sejak era Cleopatra, bunga mawar terkenal dengan khasiatnya dalam melembapkan dan menenangkan kulit. Makanya nggak mengherankan kalau hingga sekarang ini, banyak produk skincare mawar yang hadir di industri kecantikan.

Belakangan ini, lagi banyak banget lho skincare mawar yang bermunculan! Serunya, mereka nggak akan bikin kantong kamu bolong. Beberapa skincare mawar di bawah ini harganya terjangkau tapi bagus banget buat kamu yang punya kulit kering dan kusam.

1. Garnier Micellar Rose Water

SKINCARE MAWAR TERBARU 2020 - 2

 

Ini adalah varian terbaru micellar water Garnier yang sudah hadir di Indonesia! Kandungan utamanya adalah mawar pilihan dari natural origin, yang memberikan efek soothing pada kulit dan menjaga kelembapannya, sehingga setelah pemakaian, kulit akan tetap lembap dan glowing. Garnier Micellar Rose Water ini vegan, punya aroma mawar yang alami dan relaxing, plus bebas alkohol!

Baca juga: Skincare yang Harganya 20 Ribuan? Ini 10 Rekomendasinya!

2. The Aubree Skin Rose Bloom Petal Essence

SKINCARE MAWAR TERBARU 2020 - 3

Brand skincare lokal ini nggak cuma punya produk dengan kandungan calendula, tapi juga produk skincare mawar bernama Rose Bloom Petal Essence yang bisa kamu gunakan sebelum mengaplikasikan serum wajah. Kandungannya adalah Algae Oligosacharides dan Premium Rosa Canina Extract Flower, dan real rose petals.

 Baca juga: Review Skincare Lokal: The Aubree Skin Botanical Calendula Toner

3. Wardah Hydra Rose Series

hydra rose all

 

Seperti biasa, kalau meluncurkan produk baru, Wardah nggak pernah tanggung-tanggung, pasti langsung lengkap. Kali ini, Hydra Rose series menghadirkan 5 produk skincare, mulai dari cleanser, toner, serum, day cream, dan juga night cream. Kemasannya cantik, ya? Rangkaian ini tepat buat kamu yang sering mengeluhkan kondisi kulit kering dan dehidrasi. Toner-nya mengandung real rose petals, lho!

Baca juga: Wardah Hydra Rose Terbaru, Cocok Buat Atasi Kulit Kering dan Dehidrasi

4. Pond’s

SKINCARE MAWAR TERBARU 2020 - 1

Lagi on budget? Tenang saja, kamu tetap bisa merawat kulit dengan produk-produk yang affordable. Pond’s memiliki micellar water yang harganya cuma 10 ribu! Ini adalah micellar water paling terjangkau yang pernah saya temui. Mungil, mudah dibawa ke mana-mana, serta mengandung French Rose, vitamin C, B3, B5, E, dan A untuk menutrisi kulit dan membantu mencerahkan kulit.

Baca juga: Kulit Glowing dengan Micellar Water Paling Murah, Cuma 10 Ribu!

5. Nivea Hokkaido Rose Series

SKINCARE MAWAR TERBARU 2020 - 4

Nivea juga punya skincare mawar terbaru! Mengandung 36x serum antioksidan dari ekstrak bunga mawar asal Hokkaido, rangkaian ini bisa membersihkan kulit, membuat kulit lebih cerah, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Ada 3 produknya, yaitu Oil-Infused Micellar Water, Whip Facial Foam, dan Deo Deep Serum, deodoran yang teksturnya lebih cair seperti serum sehingga lebih cepat meresap. Semuanya dibanderol di bawah 60 ribu!

Baca juga: 10 Rekomendasi Skincare Mawar yang Layak Dicoba!

Jadi itulah beberapa produk skincare mawar terbaru tahun ini yang bisa kamu lirik. Semuanya harganya affordable dan bisa membantu kamu punya kulit yang lebih lembap dan glowing. Jangan lupa, pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu dan gunakan secara rutin. Selamat mencoba ya!

Foto: Dok.Female Daily, Instagram Nivea, Instagram The Aubree Skin.

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment