banner-detik

skin care

Skincare yang Harganya 20 Ribuan? Ini 10 Rekomendasinya!

seo-img-article

SKINCARE YANG HARGANYA 20 RIBUAN

Budget terbatas banget, tapi kamu tetap butuh beli skincare? Bisa kok! Beberapa produk skincare yang harganya 20 ribuan ini bisa kamu coba!

Lagi penghematan? Harus memangkas budget untuk beli skincare? Tenang saja, produk kecantikan hadir dalam berbagai jenis dan harga, kok! Kamu bisa tetap merawat kulit dengan budget yang minim, dan memilih produk-produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Beberapa skincare yang harganya 20 ribuan ini tetap kasih hasil yang oke, lho!

1. Garnier Serum Mask Night Hydra Bomb, Rp20.900.

10 SKINCARE YANG HARGANYA 20 RIBUAN - GARNIER SERUM MASK NIGHT HYDRA BOMB

Memakai satu sheet mask ini seperti menggunakan serum selama seminggu lho! Kulit jadi sangat terhidrasi dan tampak glowing secara instan karena mengandung Deep Sea Water dan Hyaluron. Pakai deh saat malam hari sebelum tidur, lalu lanjutkan dengan moisturizer. Besok paginya kulitmu pasti lebih segar!

Baca juga: Murah tapi Bagus, Ini 7 Skincare Minimarket yang Bisa Bikin Kulit Glowing!

2. Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask, Rp26.800.

10 SKINCARE YANG HARGANYA 20 RIBUAN - VIVA COSMETICS WATERDROP SLEEPING MASK

Aman buat dipakai setiap hari, sleeping mask yang teksturnya gel bening yang watery ini bikin wajah kelihatan lebih lembap dan bercahaya sehat. Kandungannya spirulina, aloe, collagen, dan ekstrak licorice. Cocok banget buat kamu yang kulitnya kering atau gampang kusam. Teksturnya nyaman dan nggak lengket lho!

Baca juga: Sleeping Mask Super Terjangkau dari Viva, Oke Nggak Ya?

3. Pond’s White Beauty Lightening Toner, Rp20.000.

10 SKINCARE YANG HARGANYA 20 RIBUAN - POND'S WHITE BEAUTY LIGHTENING TONER

Toner favorit saya saat remaja sekarang punya kemasan dan formula baru! Teksturnya ringan, mampu menyegarkan kulit setelah wajah dibersihkan. Nggak bikin kulit kering, malah melembapkan. Pas banget buat membantu meringkas pori-pori dan bikin kulit wajah tetap kelihatan cerah karena mengandung Rose Water dan Hyaluronic Acid.

4. Nivea Sensational Body Lotion Vanilla and Almond Oil, Rp25.000.

10 SKINCARE YANG HARGANYA 20 RIBUAN - NIVEA SENSATIONAL BODY LOTION VANILLA AND ALMOND OIL

Jangan lupakan kulit tubuhmu ya! Body lotion ini bikin happy dan rileks lho! Aromanya manis dan sangat menyenangkan, teksturnya nggak lengket, kelembapannya pun tahan lama karena mengandung jojoba oil dan almond oil yang memanjakan kulit. Menurut saya, body lotion ini kualitasnya bagus banget meskipun harganya super murah.

Baca juga: 10 Makeup yang Bagus dan Murah untuk Bikin Video di Rumah

5. Emina Sun Protection, Rp29.000.

10 SKINCARE YANG HARGANYA 20 RIBUAN - EMINA SUN PROTECTION SPF 30 PA+++

Cari sunscreen yang harganya terjangkau banget tapi oke? Produk satu ini bisa dicoba. Non-greasy dan SPF-nya 30 dengan PA+++, sangat cukup untuk perlindungan daily dari UVA dan UVB. Pakai setiap pagi setelah kamu mengaplikasikan moisturizer ya!

6. Wardah Lightening Gentle Wash, Rp29.000.

10 SKINCARE YANG HARGANYA 20 RIBUAN - WARDAH LIGHTENING WHIP FACIAL FOAM

Sekarang Wardah Lightening series formulanya disempurnakan lho! Kamu wajib coba facial wash satu ini, karena mengandung Advanced Niacinamide yang mampu membantu mencerahkan kulit, dan punya tekstur whip yang 5 kali lebih lembut dibandingkan formula sebelumnya.

Baca juga: Hadir dengan Wajah Baru, Kini Wardah Lightening Series Mengandung Niacinamide

7.  Purbasari Lulur Mandi Bengkoang, Rp20.000.

10 SKINCARE YANG HARGANYA 20 RIBUAN - PURBASARI LULUR MANDI BENGKOANG

Biar kulit tubuh mulus plus tampak lebih bersih dan cerah, lakukan eksfoliasi 2 kali dalam seminggu ya. Kamu bisa pakai Purbasari Lulur Mandi Bengkoang yang terkenal laris-manis. Aromanya tahan lama banget!

8. Mustika Ratu Minyak Zaitun, Rp25.000.

10 SKINCARE YANG HARGANYA 20 RIBUAN - MUSTIKA RATU MINYAK ZAITUN

Produk serbaguna ini ampuh dipakai sebagai massage oil, melembapkan kulit tubuh, dicampur dengan body scrub, menghaluskan ujung-ujung rambut yang pecah-pecah, serta melembutkan area siku, tumit, dan lutut yang kering. Hebat, kan?

Baca juga: 5 Sheet Mask Minimarekt untuk Bikin Kulit Kenyal Meski #Dirumahaja

9. Sariayu Intensive Acne Care, Rp24.000.

10 SKINCARE YANG HARGANYA 20 RIBUAN - SARIAYU INTENSIVE ACNE CARE

Butuh obat totol jerawat dari brand lokal yang harganya nggak bikin kantong bolong? Coba produk ini deh! Mengandung fine sulfur dan tumbuhan pegagan atau Centella asiatica, Sariayu Intensive Acne Care akan membantu mengeringkan dan meredakan jerawatmu. Buat kamu yang kulitnya acne-prone dan berminyak, sebaiknya selalu sedia produk ini di rumah.

10. Ovale Facial Mask Lemon, Rp24.500.

10 SKINCARE YANG HARGANYA 20 RIBUAN - OVALE FACIAL MASK LEMON

Masker yang tersedia di minimarket ini juga bagus lho dipakai 2 kali seminggu buat merawat kulit yang berminyak dan berjerawat. Kandungannya adalah ekstrak lemon yang kaya vitamin A, C, dan E untuk membantu merawat jerawat, menyegarkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan membuat kulit terasa lebih kencang. Diperkaya juga dengan ekstrak ginseng untuk menutrisi dan melembapkan kulit wajah. Kalau kulitmu jenisnya normal tapi kusam, kamu bisa pilih yang varian Bengkoang.

 

Nah, itulah 10 rekomendasi skincare yang harganya 20 ribuan tapi layak dicoba! Nggak perlu keluar banyak budget kan buat punya kulit sehat? Mana saja produk yang jadi favoritmu?

Foto: Courtesy of brands, Freepik.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment