Hadir dengan Wajah Baru, Wardah Lightening Series Kini Mengandung Niacinamide

Hadir dengan Wajah Baru, Wardah Lightening Series Kini Mengandung Niacinamide

SP WARDAH LIGHTENING SERIES BARU 5.docx

Nggak cuma kemasannya saja yang berbeda, Wardah Lightening Series sekarang punya formula yang lebih canggih lho!

Apa yang menghentikanmu dari menggunakan produk skincare lokal? Seharusnya, nggak ada lho! Sekarang, skincare lokal makin berkualitas. Harganya pun terjangkau dan variannya cukup lengkap. Wardah adalah contoh brand yang nggak bosan berinovasi. Wardah Lightening Series, salah satu rangkaian best-seller mereka, sekarang hadir dengan formula yang disempurnakan, dengan tambahan Advanced Niacinamide yang membantu kulit tampil lebih segar dan cerah dan perlindungan dari Blue Light, sinar dari matahari, lampu, dan layar gadget, yang bisa berefek buruk bagi kulit. Kemasannya pun tampil beda. Simak yuk, berbagai keunggulannya di bawah ini!

1. Wardah Lightening Whip Facial Foam

SP WARDAH LIGHTENING SERIES BARU 1 .docx

Saya selalu suka dengan facial foam yang ringan dan nggak bikin kulit kering. Nah, pembersih dari Wardah Lightening Series ini pas banget, karena teksturnya whip dan memiliki inovasi baru, yaitu Non Soap Formula. Nggak bikin kulit terasa “ketarik”! Memiliki Teknologi Micellar, facial wash ini mampu mengangkat minyak dan kotoran dengan maksimal. Kandungan Advanced Niacinamide di dalamnya bakal bantu kulit lebih cerah bercahaya. Cocok banget untuk kamu yang kulitnya normal hingga berminyak, terutama yang gampang kusam. Menurut saya, ini lebih nyaman dan mild di kulit dibandingkan formula sebelumnya.

Baca juga: 3 Serum Lokal untuk Mencerahkan Kulit yang Bisa Dibeli di Beauty Studio

2. Wardah Lightening Face Toner

SP WARDAH LIGHTENING SERIES BARU 2.docx

Dengan formula pH Balance, face toner ini akan menyegarkan kulit sekaligus menjaga keseimbangan Ph alami kulit supaya lebih maksimal menerima skincare yang dipakai selanjutnya. Saya biasanya mengusapkannya dengan kapas pada wajah dan leher setelah mencuci wajah. Setelah dipakai secara teratur, kulit wajah tampak lebih bercahaya, berkat kandungan Advance Niacinamide-nya. Produk ini juga non-comedogenic dan nggak memicu jerawat lho!

Baca juga: Kenalan dengan Wardah Nature Daily Capsule Mask, Masker Natural yang Praktis!

3. Wardah Lightening Day Cream

SP WARDAH LIGHTENING SERIES BARU 4 .docx

Ini adalah pelembap pertama Wardah yang memberi perlindungan dari bahaya Blue Light. Dilengkapi dengan Advanced Niacinamide, moisturizer ini akan bikin kulit lembap, sehat, dan tetap tampil cerah. Yang paling saya suka, teksturnya ringan dan mudah meresap, serta kandungan SPF-nya tinggi yaitu 30, dengan PA+++! Sangat cukup untuk memproteksi kulit sehari-hari dari UVA dan UVB.

Baca juga: 7 Skincare dengan Kandungan Citrus untuk Mencerahkan Kulit

4. Wardah Lightening Night Cream

SP WARDAH LIGHTENING SERIES BARU 3 .docx

Kamu tahu dong, kalau malam hari kulit juga butuh skincare? Tekstur night cream ini lebih moist, untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit ketika kita terlelap. Sama dengan Day Cream, ada perlindungan dari Blue Light dan Advanced Niacinamide, tapi dilengkapi juga dengan Licorice Extract, supaya bekerja lebih powerful untuk menutrisi dan membuat kulit cerah saat kita tidur.

Seru kan, inovasi-inovasi barunya? Buat kamu yang butuh skincare untuk membantu mencerahkan kulit secara aman, Wardah Lightening Series formula baru ini sangat layak dicoba! Apalagi semuanya 0% alcohol dan gampang banget ditemukan di mana pun!

Rangkaian ini juga pas banget buat kamu yang kerap bekerja terpapar gadget atau laptop terus-menerus, sehingga kulitmu jadi gampang kusam dan kelihatan letih. Efek Blue Light bisa lebih jahat daripada sinar UV lho! Selain bisa bikin kulit menggelap dan pigmennya lebih susah dihilangkan dibanding pigmen akibat sinar UV, paparan Blue Light bisa memicu premature aging bahkan kanker kulit. Jadi, kamu memang butuh perlindungan yang optimal!

Baca juga: 5 Moisturizer di Bawah 300 Ribu untuk Mengatasi Kulit Sangat Kering

Gimana, tertarik buat mencoba? Kalau sudah coba, jangan lupa share review-nya di FD App atau tulis di kolom komen ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Poppy Septia