banner-detik

sponsored post

Kenalan dengan Wardah Nature Daily Capsule Mask, Masker Praktis dalam Kapsul Mini!

seo-img-article

WARDAH NATURE DAILY CAPSULE MASK 2

Apakah kamu penggemar masker? Kalau iya, sama! Saya selalu rutin memakai masker 2 kali seminggu, dan punya koleksi beragam masker. Waktu tahu kalau Wardah mengeluarkan masker kecil bentuk kapsul, saya nggak mau ketinggalan!

 

Bagi saya, masker adalah short-cut buat bikin kulit lebih lembut, dan karena bentuknya beragam, jadi skincare satu ini nggak pernah membosankan. Masker juga mudah ditemukan di mana-mana, dan weekly routine yang bikin kita merasa rileks. Setuju, nggak?

Sayangnya, seringkali kita nggak sempat maskeran karena jadwal yang padat. Jangankan pakai masker, kadang membersihkan wajah sebelum tidur saja rasanya berat banget! Nah, Wardah mencoba menjawab permasalahan ini, dengan meluncurkan Wardah Nature Daily Capsule Mask. Hadir dalam 5 varian, masker mungil ini punya khasiat dan tekstur yang berbeda-beda!

Apa saja variannya?

WARDAH NATURE DAILY CAPSULE MASK  6

  1. Amazonian Acai Berry: mengandung ekstrak Amazonian Acai Berry untuk melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas. Teksturnya gel berwarna ungu dan mengandung berry beads yang sangat lembut. Masker ini nggak perlu dibilas setelah dipakai.
  2. Alpine Apple: dengan ekstrak Alpine Apple untuk melembutkan kulit, menutrisi, dan merawat tekstur kulit wajah. Teksturnya gel berwarna pink yang terasa hydrating. Sama seperti Amazonian Acai Berry, masker ini nggak perlu dibilas setelah dipakai.
  3. Orang Pomelo: mengandung ekstrak buah Orange Pomelo yang dapat membantu agar kulit tampak lebih cerah. Teksturnya gel berwarna orange, harus dibilas setelah 10 menit pemakaian.
  4. Tea Tree: dilengkapi dengan ekstrak Tea Tree yang terkenal mampu mengontrol minyak berlebih dan memperbaiki tampilan pori-pori. Ini adalah satu-satunya Wardah Nature Daily Capsule Mask yang berbentuk clay. Cukup pakai 10 menit lalu bilas.
  5. Milky Oat: mengandung ekstrak oat yang mengangkat sel kulit mati secara lembut sekaligus mampu memberi efek soothing pada kulit. Teksturnya creamy dan aromanya lezat! Aplikasikan di wajah dan leher, kemudian pijat perlahan dan bilas.

WARDAH NATURE DAILY CAPSULE MASK 4

Apa yang membuat produk ini menarik?

Selain karena diciptakan dalam berbagai bahan natural sesuai dengan kebutuhan kulit yang berbeda-beda, Wardah Nature Daily Capsule Mask ini sangat praktis, karena kita nggak perlu lagi mencampur atau mengaduk-aduk dengan air. Bentuk kapsul dan ukurannya yang mini sangat memudahkan untuk dibawa ke manapun, misalnya saat traveling.

Meskipun ukurannya 10ml, tapi ternyata itu cukup banyak lho, jadi kamu bisa pakai 2-3 kali! Jangan khawatir, tutupnya didesain aman untuk menjaga kesegaran produk untuk pemakaian selanjutnya.

Serunya lagi, Wardah Nature Daily Capsule Mask ini bisa dipakai bergantian, sesuai dengan jenis dan kondisi kulit yang sering berubah di saat-saat tertentu. Cocok juga untuk multi-masking! Belum pernah coba multi-masking? Seru lho! Kamu bisa pakai beberapa jenis masker sekaligus pada satu wajah, disesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan kulitmu. Karena kulit saya kombinasi, kemarin saya coba multi-masking dengan varian Tea Tree di bagian T-zone, dan Milky Oat di area lainnya.

WARDAH NATURE DAILY CAPSULE MASK 3

Berapa harganya?

Very, very affordable!  Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp19.000 hingga Rp21.000 saja per buah. Kalau mau beli semuanya, uang yang kamu keluarkan hanya sekitar Rp.100.000! Sejauh ini, belum ada brand lokal yang punya produk serupa lho!

 

Overall experience

 

WARDAH NATURE DAILY CAPSULE MASK 5

Saya sudah coba semuanya dan ternyata memang bekerja sesuai dengan klaimnya. Nggak ada rasa gatal atau tingling saat memakai salah satunya. Senang banget karena saya bisa pakai masker ini saat bersantai di rumah, bahkan di kantor! Varian yang paling saya suka adalah Milky Oat. Aromanya relaxing, dan surprisingly nggak kasar sama sekali. Teksturnya selembut overnight oat yang sering saya bikin buat sarapan! Hehehe. Kulit jadi terasa sangat halus dan terasa lebih cerah setelah pemakaiannya.

Kalau kamu cewek sibuk dengan segudang kegiatan tapi senang merawat kulit, Wardah Nature Daily Capsule Mask ini pas buat kamu. Harganya yang terjangkau bisa kamu beli kapan saja, mudah ditemukan di mana-mana, halal pula! Siapa sih yang nggak senang dengan produk skincare yang bagus dan accessible? Kalau kamu sudah coba, share ya varian favoritmu!

 

Foto: Dok. Female Daily / Bobby Firnanda.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment