banner-detik

eyeshadow

Ini 3 Barang Wajib Beli di Sephora Sale Sekarang!

seo-img-article

sephora

Kalau kalian sudah punya Sephora black atau gold  member card,  kalian pasti selalu up to date dengan promo-promo yang sedang berjalan. Akhir-akhir ini, Sephora Indonesia lagi sering banget ngadain sale, kalau bulan lalu sempat ada sale 20% untuk semua item, nah sekarang Sephora lagi ada sale beberapa hot items. Berikut beberapa produk yang menurut saya sayang dilewatkan!

Baca juga : Kini Sephora Tidak Lagi Menjual Mink Lashes!

 

Barang Wajib Beli di Sephora Sale Sekarang-2

Stila Glitter and Glow Liquid Eye Shadow

Memang sih, sudah banyak banget dupes produk yang satu ini dari berbagai brand. But personally, Stilla masih menjadi salah satu glitter liquid shadow terbaik untuk saya. Kenapa? Karena glitter yang diberikan oleh produk ini bagus banget, super bling-bling, mudah dihapus tapi nggak mudah pudar. Makanya saya sangat merekomendasikan produk ini untuk kalian beli. Salah satu warna yang saya sedang incar adalah Perlina, soalnya warnanya mirip banget dengan look yang suka dipakai oleh Ko Mun Yeong, karakter di K-drama series ‘ It’s Okay To Not Be Okay ‘

Barang Wajib Beli di Sephora Sale Sekarang

Marc Jacobs Beauty Highliner Matte Gel Eye Crayon Liner

Karena sekarang kemana-mana itu pakai masker, jadi kalau makeup-an pasti yang paling terlihat dan ingin ditonjolkan adalah makeup mata. Nah, pas banget dengan kondisi sekarang ini, one of the best pencil liner dari brand high-end, Marc Jacobs lagi diskon. Marc Jacobs Beauty Highliner ini terkenal banget dengan pilihan warnanya yang banyak, tekstur yang creamy dan tentunya warna yang pigmented. Jadi, kalau kalian lagi pingin punya satu eyeliner berwarna yang ok, produk satu ini wajib dibeli.

Baca juga: Rekomendasi Eye Makeup yang Matching dengan Masker!

 

Barang Wajib Beli di Sephora Sale Sekarang-5

Anastasia Beverly Hills Norvina Palette

Kalian merasa nggak sih, kalau sekarang kayanya warna ungu atau lilac tuh lagi nge-tren banget? Nah, siapa tahu kalian lagi pingin banget punya eyeshadow warna ungu, tapi pinginnya beli eyeshadow palette yang functional, saya sangat menyarankan kalian untuk membeli ABH Norvina Palette. Seperti yang bisa kalian lihat di atas, kalau palette ini memang mengusung tema warna ungu dan lilac. Namun untuk menyeimbangkannya, ada juga warna-warna natural, seperti cokelat dan pink, sehingga palette ini bisa digunakan untuk semua acara.

Itu tiga produk yang menurut saya yang worth it untuk dibeli. Namun kalau kalian cek website Sephora, sebenarnya banyak banget kok produk-produk yang ikut diskon, dari mulai hair care sampai body care pun ada!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment