5 Alasan Kamu Harus Coba Lip Tint Lokal Terbaru, Emina Glossy Stain

EMINA GLOSSY STAIN 1 - 675

Ingin coba lip product dengan berbagai macam tekstur tapi belum menemukan yang pas karena bibirmu gampang kering? Coba deh produk lokal terbaru, Emina Glossy Stain.

 

Kalau kamu seperti saya, yang bibirnya mudah banget kering, kamu pasti sering mengalami kesulitan pilih-pilih lip product. Mungkin saja kamu sudah naksir banget sama warnanya, tapi teksturnya yang lengket bikin kamu jadi ilfeel. Terlalu matte sampai bikin bibir jadi cracking dan mengelupas? Duh, nggak akan memikat hati. Nyatanya, kenyamanan lip products memang yang utama.

Ada nggak sih yang nggak cuma comfortable tapi juga warna-warnanya cantik dan tahan lama? Nah, kamu harus intip lip tint terbaru dari Emina yang bernama Emina Glossy Stain! Lip tint ini bikin saya jatuh cinta dalam pulasan pertama lho!

Apa alasannya? Simak di bawah ini!

1. Tekstur glossy yang trendy

EMINA GLOSSY STAIN - FEATURED IMAGE

Lip products dengan finish glossy lagi disukain banget lho! Kesan berkilau pada bibir bisa bikin tampilan kita lebih segar dan terlihat muda, garis-garis bibir juga jadi nggak terlihat jelas. Emina Glossy Stain cocok banget buat bikin tampilan healthy lips yang moist dan plumpy setiap hari.

2. Formula yang nggak lengket dan berminyak

Emina Glossy Stain ini adalah lip tint ringan yang punya formula easy-melt-gel yang gampang “meleleh” dan menyatu pada bibir. Perpaduannya pas, karena buildable tapi nggak bikin bikin bibir kering. Tampak glossy, tapi nggak lengket dan berminyak. Jadi nyaman dipakai kapan saja!

Baca juga: 5 Lip Tint Awet yang Cocok Buat Lebaran

3. Pilihan warna yang fresh

Seperti ciri khas lip tint, Emina Glossy Stain juga punya warna-warna segar yang tetap terlihat alami. Ada 5 shade:

Autumn Bell: hint merah berpadu dengan sentuhan ungu.

EMINA GLOSSY STAIN - AUTUMN BELL

Apple Shower: warna merah apel tapi tetap cocok buat daily.

EMINA GLOSSY STAIN - APPLE SHOWER

Candy Rain: pink feminin yang pasti disukai semua orang!

EMINA GLOSSY STAIN - CANDY RAIN

 

Peach Sprinkle: buat no-makeup makeup look yang natural.

EMINA GLOSSY STAIN - PEACH SPRINKLES

 

Spring Dazzle: rona orange yang bikin kamu tampil lebih bersemangat.

EMINA GLOSSY STAIN - SPRING DAZZLE

Nah, Autumn Bell adalah favorit saya karena warnanya manis seperti raspberry, tapi kalau dipakai berlapis-lapis jadinya agak vampy dan bold. Cantik banget!

4. Aplikator mungil yang nyaman

Aplikator Emina Glossy Stain ini berbentuk waterdrop, mungil banget dan lentur, bikin pemakaian jadi lebih rapi dan presisi. Dengan aplikator seperti ini, kamu juga bisa memakainya dengan gaya ombre tanpa repot-repot.

Baca juga: Rekomendasi Lip Tint di Bawah 100 Ribu

5. Harganya affordable

EMINA GLOSSY STAIN 2

Sudah tahu dong, kalau Emina selalu punya harga yang ramah di kantong? Menurut saya, kualitasnya oke banget lho buat sebuah produk yang harganya hanya Rp47.500! Nggak bakal mengecewakan deh.

Baca juga: Memilih Lip Product Emina yang Cocok untuk Remaja

Jadi, kalau kamu pingin coba lip tint yang nggak bikin bibir kering atau mengelupas, mau punya lip product yang glossy tapi rasanya nggak lengket, Emina Glossy Stain ini adalah jawabannya! Kalau kamu sudah coba, jangan lupa tulis review-nya di FD App ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Poppy Septia.