Rekomendasi Lip Tint Di Bawah 100 Ribu

Belakangan ini saya lagi kangen sama lip tint karena sedang bosan teknik ombre lips menggunakan bullet lipstik atau lip cream. Semesta sepertinya paham, pas lagi browsing flash sale sebelum tidur saya ketemu pewarna bibir yang warnanya bagus banget! 

Long story short, datanglah semua orderan lip tint di bawah 100 ribu punya saya. Dari packaging-nya aja udah menarik banget. Ada yang hologram dan ada yang pastel super cute. Wah, happy banget! Tapi saya gak mau berekspektasi tinggi karena belum pernah coba pewarna bibir dari brand-brand ini yaitu Mamonde, A’pieu, dan Innisfree yang mana saya lebih akrab sama skincare linenya.

A’pieu Juicy Pang BE01

Setelah blush A’pieu Juicy Pang rajin mondar mandir di feed FD app beberapa bulan lalu, kali ini saya beli seri lip tintnya yaitu Juicy Pang shade BE01 dengan harga 85ribu. Warnanya soft coral dengan dasar oranye, cocok banget buat kamu yang punya bibir berwarna cerah. Sebaliknya, kalau warna bibir kurang cerah kamu bisa mengakalinya dengan memakai concealer sebelumnya agar warna lebih keluar.

Apieu Rekomendasi Lip Tint Female Daily

Saya pribadi lebih suka pakai A’pieu Juicy Pang BE01 ini jadi lip topper untuk bikin lipstik satin saya lebih glossy dan fresh! Oh iya, walaupun coveragenya sheer atau tipis, tapi cukup moisturizing lho kalau dibandingkan lip tint pada umumnya.

Baca juga: Cara Pakai Lip Tint Buat Bibir Gelap

 

A’pieu Water Light Tint CR02 & RD03

Saya sudah sering lihat lip tint A’pieu ini berseliweran di insta story dan cukup bikin penasaran. Lalu saya beli 2 warnanya yaitu CR02 dan RD03 dengan harga 65ribu/pcs. Sesuai dengan namanya lip tint ini memang watery, ringan banget, dengan aroma fruity yang noticeable. Tingkat kelembapannya juga oke banget untuk sebuah lip tint dan meninggalkan stain yang berbaur rata dengan warna asli bibir.

Apieu Rekomendasi Lip Tint Female Daily

CR02 berwarna glossy pink yang bakal bikin bibir kamu instantly kelihatan segar. Cantik banget! Pigmentasinya juga lebih keluar dibandingan dengan A’pieu Juicy Pang BE01.

Apieu Rekomendasi Lip Tint Female Daily

Nah RD03 ini berwarana deep rose dengan hint maroon. Warnanya MLBB banget, terutama untuk kamu yang bibirnya berwarna merah keunguan. Ssstt punya pinggiran bibir hitam seperti saya? Kamu bisa menutupinya dengan warna ini. You’re welcome!

 

Innisfree Vivid Cotton Ink No. 6 Faded Beige

Innisfree Rekomendasi Lip Tint Female Daily

Dibanderol harga 135ribu (dikurangi diskon jadi 85ribu), produk Innisfree ini boleh deh masuk wishlist belanja kamu. Formulanya nyaman banget di bibir, semi matte dan super moisturizing, nggak bikin bibir kering apalagi cracking! Aplikatornya juga mengikuti bentuk bibir dengan baik. Warna nomor 6 Faded Beige ini memiliki base brownish dengan hint orange. Biasanya warna kaya gini bakal kurang cocok sama skin tone saya, tapi ini bikin segar apalagi kalau di-ombre dengan warna pink nude.

 

Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense 11 Velvet Red

Mamonde Rekomendasi Lip Tint Female Daily

Saya punya bonus nih buat kamu, selain 4 lip tint saya juga beli lipstik berbentuk krayon ini karena lihat reviewnya di video Director Pi. Teksturnya creamy, lembut, dan bisa di-build ketebalan warnanya. Harganya 80ribu sesudah diskon.

Nah ini dia semua swatchesnya dengan cahaya yang lebih natural untuk jadi acuan kamu.

Swatches Rekomendasi Lip Tint Female Daily

Dari semua rekomendasi di atas, lip tint favorit saya yang baru adalah A’pieu Water Light Tint RD03 dan Innisfree Vivid Cotton Ink No. 6 Faded Beige. Kalau kamu?