banner-detik

sponsored post

Memilih Lip Produk Emina untuk Remaja

seo-img-article

Tips Memilih Lip Produk Emina untuk Remaja - EMINA LIPOLOGY

Emina punya enam pilihan lip produk yang berbeda. Pasti bingung dong milihnya? Kali ini, saya akan review keenam rangkaian lip produk dari Emina, plus lip produk mana yang paling pas dipakai untuk remaja di setiap occasion.

Brand Emina sangat identik dikalangan remaja ya? Namun, walaupun identik di kalangan remaja berumur 14 tahunan, Emina lip produk juga populer di kalangan anak-anak early to late 20. Ya gimana nggak populer? Mengingat Emina ini adalah salah satu brand lokal yang hadir dengan image fun, kemasan up to date, harga terjangkau dan juga mudah untuk dibeli. Untuk saya sendiri, ketika mendengar nama brand Emina, yang langsung muncul di kepala saya adalah rangkaian lip product-nya. Tahu nggak sih kalian, kalau Emina sudah memiliki enam lip product dengan hasil akhir yang berbeda-beda? Maka dari itu tahun ini Emina memiliki campaign Lipology, di mana kita bisa mengekspresikan warna bibir kita sesuai dengan kesukaan kita.

Dengan semakin banyaknya pilihan produk untuk bibir ini, pasti kalian cukup kewalahan ya saat memilih, lip product yang pas dipakai untuk remaja disetiap kegiatan? Jadi kali ini saya mau review satu-satu dan akan ngasih rekomendasinya. Kira-kira lip product  mana yang bisa kamu pakai dan disesuaikan dengan occasion atau acara untuk remaja.

Untuk ke sekolah atau sekadar ingin terlihat lebih fresh saat di rumah, kalian bisa pilih dua lip produk ini:

Tips Memilih Lip Produk Emina untuk Remaja - EMINA CREAMATTE - EMINA OH SO KISSABLE TINTED LIP BALM Tips Memilih Lip Produk Emina untuk Remaja - EMINA CREAMATTE - EMINA OH SO KISSABLE TINTED LIP BALM-2

On the lips – Plum Candy

Oh So Kissable Tinted Balm Stick – Rp29.000

Kita mulai dari yang warnanya paling subtle dan fokusnya lebih untuk merawat kondisi bibir. Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick ini, menurut saya pas banget untuk dipakai untuk ke sekolah. Kenapa? Karena lip balm ini warnanya cukup sheer, sehingga memberikan sedikit wash off colour, jadi aman dipakai untuk ke sekolah. Ada dua pilihan warna, yaitu Plum Candy ( warna pink dengan sedikit sentuhan ungu) dan Pink Bonbons (soft pink). Namun untuk hasil akhirnya akan berbeda pada setiap orang, karena Oh So Kissable Tinted Balm Stick ini akan berubah warna, mengikuti pH pada kulit kita.

Tips Memilih Lip Produk Emina untuk Remaja - EMINA MAGIC POTION LIP TINT Tips Memilih Lip Produk Emina untuk Remaja - EMINA MAGIC POTION LIP TINT-2

On the lips – Sun Glow

Emina Magic Potion Lip Tint – Rp46.000

Punya aturan sekolah yang lebih santai? Kalau gitu Emina Magic Potion Lip Tint bisa jadi pilihan kalian. Lip tint ini hadir dalam enam pilihan warna, mulai dari oranye, merah sampai burgundy pun ada. Untuk pigmentasi warna lip tint ini pun bisa kamu adjust agar sesuai dengan selera kamu. Kalau mau natural, kamu cukup pakai tipis-tipis dan ratakan dengan jari. Tapi kalau mau bold, tinggal kamu swipe sekali untuk bibir atas dan bawah. Namun kalau kamu mau pakai lip tint ini ke sekolah, sebaiknya pakai lip tint ini pagi hari, ketika sedang siap-siap mau ke sekolah dan sebelum sarapan pagi. Jadi setelah sarapan dan sampai di sekolah, warna yang tint yang tersisa di bibir akan terlihat lebih natural layaknya warna natural bibir kalian, jadi nggak usah takut akan diomelin guru di sekolah.

Karena empat lip product selanjutnya memiliki warna yang lebih pigmented, jadi menurut saya empat lip product ini lebih cocok dipakai untuk kegiatan setelah pulang sekolah, seperti hangout sama teman, kerja kelompok, weekend dan juga special occasion, seperti prom, graduation dan sweet 16. Atau misalnya nih sekarang lagi #DiRumahAja, kamu bisa menggunakan warna-warna ini untuk naikin mood atau mengasah skill makeup yang lebih bold dari biasanya.

Tips Memilih Lip Produk Emina untuk Remaja - EMINA CREAMY TINT

Tips Memilih Lip Produk Emina untuk Remaja - EMINA CREAMY TINT-2

On the lips – Brick Town

Emina Creamy Tint – Rp44.000

Kita mulai dari lip product yang warnanya aman dengan hasil akhir matte/velvet. Emina Creamy Tint ini, buat saya adalah lip product hydrid, antara matte lip cream dan juga lip tint. Secara hasil akhir, memang creamy tint ini matte/velvet finish, sehingga ketika dipakai di bibir, kesannya adalah soft blurring lips look, seperti lip product dari brand Korea. Lalu di mana letak hybrid tint-nya? Tentunya pada staining warna ketika lipstick ini sudah pudar. Jadi, walaupun sudah dipakai untuk makan atau minum, Emina Creamy Tint ini tetap menyisakan warna di bibir. Produk ini bisa kamu pakai saat acara extracurricular atau saat mau les mata pelajaran.

Tips Memilih Lip Produk Emina untuk Remaja - EMINA CREAMATTE-2 Tips Memilih Lip Produk Emina untuk Remaja - EMINA CREAMATTE

On the lips – Pumpkin Spice

Emina Creamatte – Rp47.500

Kalau yang ini pasti sudah pada tahu dan punya dong? The classic and OG lip cream from Emina. Secara formula, lip cream ini terasa sangat ringan dan hasil akhir matte-nya pun nggak bikin bibir kering, jadi tetap nyaman dipakai dalam jangka waktu yang lama. Untuk pilihan warnanya sendiri, Emina Creamatte ini cukup lengkap, dengan 15 pilihan warna, dari warna cokelat natural hingga pink fuchsia pun ada. Karena warna creamatte ini lebih intens dibandingkan creamy tint, saya lebih menyarankan untuk menggunakan Emina Creamatte ini saat kalian mau hangout dengan teman-teman.

Produk Emina untuk Remaja- EMINA LIP CUSHION-2 Tips Memilih Lip Produk Emina untuk Remaja- EMINA LIP CUSHION

On the lips – Coffee Please

Emina Lip Cushion – Rp 56.500

Ini adalah salah satu lip produk terbaru keluaran Emina, Lip Cushion. Apa yang membedakan lip cushion dengan dua produk matte lainnya? Bedanya ada di formula, teksturnya dan aplikator cushion yang unik. Kalau lip cushion ini, memiliki formula yang lebih padat/creamy. Ketika dibaurkan pada bibir, teksturnya berubah menjadi powder/velvet finish, makanya selain bisa dipakai untuk bibir, Emina lip cushion ini bisa juga kamu multifungsikan sebagai blush on. Seleksi warna lip cushion ini sedikit berbeda dan bikin kamu terlihat sedikit lebih dewasa. Warnanya condong ke cokelat dan agak muted, makanya menurut saya, lip cushion ini pas banget dipakai saat mau dating :p. Oh ya, kalau kamu suka banget sama ombre lips, tapi hanya mau pakai satu produk saja, Emina Lip Cushion adalah pilihannya.

Review Emina Glossy Stain

Tips Memilih Lip Produk Emina untuk Remaja - EMINA GLOSSY STAINT

On the lips – Autumn Bell

Emina Glossy Stain – Rp47.500

New baby in from Emina, and this is my favourite! Kalau tadi sudah ada hybrid antara lip cream matte dan lip tint, sekarang Emina melengkapinya dengan hybrid antara lip gloss dan lip tint. Seperti yang bisa kalian lihat di atas, lip tint ini memiliki hasil akhir seperti lip gloss, namun begitu dipakai makan atau minum, warna pigment-nya tetap akan menyisa di bibir. Hasil tint yang diberikan pun lebih pigmented dibandingkan dengan rangkaian lip tint Emina lainnya. Secara formula, Glossy Stain ini nyaman banget dipakai di bibir, karena terasa ringan, ada sedikit cooling sensation dan mudah banget diratakan pada bibir. Karena warna lip tint ini lebih intense, saya menyarankan untuk menggunakan lip tint ini untuk acara special occasion, seperti graduation atau sweet 17!

Nah, itu tadi review dari keenam lip product dari Emina, serta rekomendasi kapan lip product ini pas digunakan oleh remaja. Kalau kalian sendiri gimana?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment