banner-detik

20s

7 Pilihan Sunscreen Bagus dan Murah untuk Berjemur di Rumah

seo-img-article

SUNSCREEN BAGUS DAN MURAH - 2Berjemur selama 15 menit setiap pagi sangat disarankan selama kita karantina atau isolasi. Jangan lupa gunakan sunscreen dulu sebelumnya ya!

Saya biasanya berjemur selama 15 menit di depan rumah setiap pagi sekitar jam 8-9 supaya tubuh dapat asupan vitamin D yang bisa membantu menguatkan sistem imun. Kamu juga jangan lupa melakukannya setiap hari ya! Ingat, kamu wajib membubuhkan sunscreen pada kulit sebelumnya agar kulit terlindungi dari bahaya sinar UVA dan UVB. Kulit wajah dan tubuh sama pentingnya, jadi aplikasikan ke keduanya ya! Apa saja sih sunscreen bagus yang harganya terjangkau? Simak yuk di sini!

1. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++, Rp95.000.

BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE SPF 50+ PA++++

Biore UV Aqua Rich ini sudah terkenal banget sebagai sunscreen bagus yang affordable. Saya pun termasuk penggemarnya sejak beberapa tahun lalu. Teksturnya terasa watery, nggak lengket, bahkan cenderung menyegarkan.

Baca juga: 7 Rekomendasi Skincare Vitamin E untuk Kulit Normal Cenderung Kering

2. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++, Rp45.000.

SKIN AQUA UV MOISTURE MILK SPF 50+ PA+++

Bisa dipakai untuk wajah dan tubuh, praktis! Teksturnya seperti lotion, cenderung cair. Mudah ditemukan di mana-mana dan Skin Aqua juga punya berbagai varian lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Baca juga: 3 Sunscreen yang Nggak Lengket untuk Kulit Kombinasi

3. Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPFF 30 PA+++, Rp35.000.

 

 

WARDAH SUN CARE SUNSCREEN GEL SPF 30 PA+++

Sunscreen ini adalah sunscreen bagus paling murah yang cocok di kulit saya. Dengan harga di bawah 40 ribu, sunscreen ini lembap di kulit dan non-greasy, nggak bikin komedo dan jerawat juga. Saya berharap banget Wardah bikin yang versi SPF 50 dengan kenyamanan yang sama.

Baca juga: Review Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

4. Emina Sun Protection SPF 30 PA+++, Rp 30.000.

EMINA SUN PROTECTION SPF 30 PA+++

Menurut saya, Emina Sun Protection ini sama bagusnya dengan Wardah, harganya pun sama terjagkaunya. Hanya saja saya lebih pilih yang Wardah, mungkin karena saya merasa Emina lebih untuk remaja sedangkan saya sudah 31 tahun.

Baca juga: Mengatur Belanja Skincare: Mana yang Sebaiknya Mahal dan Murah?

5. For Skin’s Sake Protect Weightless Sunscreen SPF 50 PA++++, Rp190.000.

 

FOR SKIN'S SAKE PROTECT WEIGHTLESS SUNSCREEN SPF 50 PA++++

Kemasannya nggak makan tempat, teksturnya creamy tapi nyaman, mengandung Niacinamide dan Centella asiatica untuk menenangkan dan mencerahkan kulit, perlindungannya pun maksimal karena SPF-nya 50 dan PA-nya punya (+) ada 4! Nggak heran kalau banyak yang suka dengan sunscreen bagus ini. Baca review saya selengkapnya di sini! Dan jika ingin membelinya, bisa langsung di websitenya Beauty Studio By Female Daily.

6. Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++, Rp150.000.

LACOCO DAILY UV COUNTER SPF 50 PA++

Ini adalah sunscreen yang sedang saya sukai seminggu terakhir. Terasa lembap di kulit tapi nggak lengket karena dilengkapi dengan lidah buaya, dan membantu kulit tetap terlihat cerah karena mengandung Niacinamide serta licorice extract.

Baca juga: Apa Saja Makanan yang Kaya Vitamin D?

 7. Nivea Sun Protect & White Sun Serum SPF 50+ PA+++, Rp60.000.

NIVEA SUN PROTECT AND WHITE SPF 50+ PA+++ SUN SERUM

 

 

Sunscreen berbentuk serum ini punya kemasan yang sangat mungil, sangat ringan di kulit, mudah meresap, mengandung L- Carnitine untuk memperbaiki sel-sel kulit, dan punya formula oil-control sehingga kulit wajahmu nggak akan jadi seperti kilang minyak!

 

Nah, itulah 7 rekomendasi suncreen bagus dengan harga terjangkau buat menemani kamu berjemur setiap hari! Jangan pernah tinggalkan skincare satu ini ya biar kulitmu selalu terlindungi!

Foto: Dok.Female Daily/Andreas Halim, Courtesy of Biore, Skin Aqua, Wardah, Emina, For Skin’s Sake, Lacoco, Nivea.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment