7 Rekomendasi Produk After Sun Untuk Kulit Terbakar Habis Berjemur

Buat kamu yang belum aware dengan bahayanya sinar matahari, produk after sun dapat menjadi penyelamat selain sunscreen dan sunblock, lho.

Entah itu produk after sun berbahan dasar krim, spray atau gel, pasti ada deh salah satu produk di pasaran yang sesuai dengan preferensi kamu. Buat kamu yang belum aware dengan bahayanya sinar matahari, produk after sun dapat menjadi penyelamat (selain sunscreen dan sunblock ya) dalam menenangkan kulit terbakar dan mencegahnya menjadi mengelupas. Itulah mengapa ia menjadi salah satu produk yang wajib kamu bawa kala liburan. Jika kamu saat ini lagi hunting produk after sun untuk atasi kulit terbakar habis berjemur, ini nih rekomendasi saya.

Baca juga: Ouch! Kulit Terbakar Matahari? Ini Yang Harus Kamu Lakukan!

 

Clarins After Sun Moisturizer Self Tanning

Clarins After Sun Moisturizer Self Tanning

Baik Untuk: Kamu yang masih ingin “menghitamkan” kulit di beberapa hari sisa liburan kamu. Produk ini nggak cuma melembabkan kulit tapi ia pun bisa membuat usaha “tanning” kamu terlihat lebih intens. Betul sekali, warna kecoklatan yang bakal kamu dapetin bakalan bertahan lebih lama.

La Roche-Posay Anthelios Posthelios Gel

La Roche-Posay Anthelios Posthelios Gel

Baik Untuk: Kamu yang punya kulit sensitif. Seluruh jajaran merk La Roche-Posay dibuat dengan mempertimbangkan kulit reaktif. Itu artinya produk ini akan aman dipakai di kulit kamu.

Baca juga: Tips Pakai Makeup Kalau Kulit Terbakar Matahari

 

La Mer After Sun Enhancer

La Mer After Sun Enhancer

Baik Untuk: Kamu baru aja menghabiskan waktu berjam-jam di bawah matahari? Sama kayak tubuh, kulit kamu juga bisa “haus” dan berujung jadi kering. Gel pendingin ini dapat mendinginkan kulit yang haus, namun ia menambahkan warna kecoklatan alami di kulit kamu.

Nuxe Sun Refreshing After-Sun Lotion

Nuxe Sun Refreshing After-Sun Lotion

Baik Untuk: Menyemprotkan wewangian ke bagian kulit yang terbakar matahari bisa menyakitkan, jadi mengapa tidak mencoba silky cream dari Nuxe, yang nggak hanya melembabkan kulit kamu tetapi juga memberikan wangi yang segar khas musim panas. Tenang, aromanya gak overwhelming kok.

Baca juga: Trik Jitu Supaya Kulit Nggak Bermasalah Pas Ke Pantai

 

Clinique After Sun Rescue Balm

Clinique After Sun Rescue Balm

Baik Untuk: Mendinginkan, menenangkan serta mengurangi risiko kulit yang terbakar matahari menjadi terkelupas, berkat kandungan lidah buaya di dalamnya. Buat kamu yang rencana liburan nanti akan beach hopping, nah ini produk yang kamu cari.

 

Banana Boat Soothing Aloe After Sun Gel

Banana Boat Soothing Aloe After Sun Gel

Baik Untuk: Menenangkan, menyejukkan kulit serta memulihkan kondisi kulit yang kering atau bahkan iritasi. Oleskan produk ini ketika kulit terbakar matahari sedang terasa gatal dan diamkan hingga produk terserap baik ke tubuh kamu. Poin plusnya, produk ini nggak bikin kantong menjerit!

 Baca juga: 5 Pilihan Sunscreen Nggak Lengket Di Kulit!

 

Parasol After Sun Spray

Parasol After Sun Spray

Baik Untuk: Memberikan rasa nyaman pada kulit kering yang gatal akibat terpapar sinar matahari. Di dalamnya terkandung aloe vera yang terkenal sebagai anti inflamasi, serta dapat menghaluskan dan mempercepat proses pemulihan kulit yang terbakar matahari. Karena produk spray membuat kamu jadi tergoda untuk pakai banyak-banyak, usahakan untuk kontrol pemakaiannya ya, girls.

 

 

Kalau kalian ada saran, atau rekomendasi produk after sun untuk atasi kulit terbakar habis berjemur, jangan lupa share pada kami ya.