banner-detik

celebrity

Penasaran sama Wanginya Para Member ENHYPEN? Ini Parfum yang Mereka Pakai

seo-img-article

Ada member ENHYPEN yang suka koleksi parfum, ada yang nggak pakai parfum sama sekali!

Wangi dari seorang idol sering jadi hal personal yang bikin fans penasaran. Nggak jarang mereka memang gatekeep parfum favorit karena takut malah ludes dibeli para penggemar. Nah, ENHYPEN justru berbeda. Boy group yang memliki konsep vampire ini suka spill parfum yang jadi andalan mereka di berbagai konten.

Uniknya, ada beberapa member yang hobi koleksi parfum, tapi ada juga yang malah nggak pakai sama sekali. Penasaran apa saja yang jadi favorit mereka?

Baca juga: Terpilih Sebagai Brand Ambassador L’Oréal, Sunghoon ENHYPEN Bersanding dengan Han So Hee

Jay

Jay adalah member pertama yang dikenal sebagai fragrance enthusiast. Bahkan ia sempat membuat beberapa konten di Youtube ENHYPEN untuk membahas koleksi parfumnya dan memberikan rekomendasi untuk member lain. Killian ‘Back to Black’ adalah parfum yang paling sering ia sebut sebagai favorit. Kalau dari list di atas, bisa dilihat cowok Taurus ini suka aroma woody, amber, leather, dan agak boozy.

Sunghoon

Di konten lama ENHYPEN tiga tahun lalu, Sunghoon sempat spill kalau dia suka sama body mist The Body Fantasies ‘His Clean Laundry’ bahkan dipakai sampai hampir habis. Lama-kelamaan, ia mulai mengeksplor berbagai parfum niche sampai punya koleksi yang cukup banyak. Dimulai dari Byredo ‘Blanche’ sebagai kado untuk dirinya sendiri saat menginjak usia 20 tahun.

Sering dipuji member lain berkat wanginya, dari list koleksinya, Sunghoon sangat suka clean scents dengan hint citrus, ya? Ia juga sempat cerita kalau akhir-akhir ini suka banget pakai parfum yang aromanya woody.

Ni-ki

Apakah kamu seperti Ni-ki yang setia sama satu parfum sebagai signature scent? Selama lebih dari dua tahun, maknae ENHYPEN ini nggak pernah berpaling dari Aquaflor ‘Orphyca’. Menurutnya belum ada fragrance lain yang bisa menandingi! Tapi saat coming of age akhir tahun lalu, ia mengaku ingin mulai eksplor parfum lain. Akhirnya pilihannya jatuh pada Frederic Malle ‘Iris Poudre’ rekomendasi dari Jay. Dari dua parfum ini, Ni-ki konsisten sama notes Ylang-ylang dan kelihatannya suka aroma powdery, warm, dengan hint fruity.

Baca juga: Clean dan Earthy, Ini 5 Parfum Lokal dengan Green Notes yang Menyegarkan!

Heeseung

Baru saja menghipnotis penggemar dengan penampilan cover ‘Can’t Feel My Face’ milik The Weeknd di Music Bank Madrid, The Ace of ENHYPEN, Heeseung, punya parfum favorit yang sangat maskulin. Warm, spicy, citrus memang cocok ya untuk karakter Heeseung yang karismanya bikin nggak bisa berpaling. Prada ‘Luna Rossa Ocean’ sering ia sebutkan di konten-konten inside my bag dan Penhaligon’s ‘The Blazing Mister Sam’ ia beli di Duty Free karena botolnya yang menarik perhatian.

Sunoo

*Ralat notes Lush ‘Karma’: Orange, Lemongrass, Lavender, Patchouli, Cassis, Cinnamon

We have an aromatic citrus lover here! Sesuai dengan image ‘sunshine’ miliknya, Sunoo punya dua parfum andalan yang memiliki notes citrus dengan hint floral, dan dry down yang earthy. Ada sedikit aroma powdery juga yang membuat parfum-parfum Sunoo punya kesan comforting. Selain Ni-ki, Sunoo juga pernah tampil sebagai guest star di konten parfum Jay.

Jake

Mengaku jarang bawa parfum di tas dan lebih memilih untuk spray saat masih di rumah, cowok yang punya accent Aussie ini suka aroma woody yang cukup straightforward. Jake pun merupakan salah satu member yang nggak terlalu sering membahas parfum. Favorit lainnya yang pernah ia spill di live broadcast adalah Jo Malone ‘English Oak & Hazelnut’ dan Tamburins ‘Holy Metal’.

Jungwon

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ENHYPEN (@enhypen)

Di awal saya sempat tulis kalau ada member ENHYPEN yang nggak pakai parfum sama sekali. Yup, it’s Jungwon! Cowok yang merupakan Leader dari grup ini mengaku punya hidung yang amat sensitif dan gampang pusing kalau mencium aroma parfum. Jadi hingga saat ini ia masih setia dengan aroma fabric softener saja.

Baca juga: Nyaman dan Fresh untuk Cuaca Panas, Ini 7 Parfum Lokal Baru yang Layak Dilirik!

Itu lah deretan parfum favorit ketujuh member ENHYPEN. Apakah kamu seperti Jay dan Sunghoon yang hobi koleksi parfum, setia sama signature fragrance kayak Ni-ki, atau justru setipe sama Jungwon nih?

Images: dok. ENHYPEN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment