banner-detik

beautiful people

Terpilih Sebagai Brand Ambassador L'Oréal, Sunghoon ENHYPEN Bersanding dengan Han So Hee

seo-img-article

Double visual! Sunghoon ENHYPEN bergabung dengan Han So Hee sebagai Brand Ambassador L’Oréal Extraordinary Oil Cherry Wood.

Another day, another brand deal for the 4th Gen It Boy! Menutup bulan September dengan manis, kemarin L’Oréal Paris mengumumkan bahwa mereka menunjuk Sunghoon ENHYPEN sebagai Brand Ambassador terbaru. Ini adalah solo brand ambassadorship kedua untuk idol yang sering disebut sebagai ‘Ice Prince.’

Baca juga: Laneige Umumumkan Jin BTS Sebagai Global Ambassador Pria Pertama Mereka

sunghoon enhypen

Pengumuman ini dibarengi dengan dirilisnya pictorial dan TVC untuk campaign terbaru L’Oréal Paris Extraordinary Oil Cherry Wood yang ia bintangi bersama aktris Han So Hee yang juga tampil mempesona dalam balutan all-black. Melalui media Korea, L’Oréal menyampaikan alasan memilih Sunghoon sebagai ambassador, “Visualnya yang tidak tertandingi dan pesona urban dirinya yang juga sophisticated sangat cocok dengan image brand kami. Terlebih lagi penampilannya yang penuh percaya diri cocok sekali dengan konsep dari produk terbaru kami. Ekspektasi kami (Sunghoon) bisa membangun sinergi brand yang lebih baik lagi.”

Pihak brand juga menambahkan, “Dimulai dari pictorial yang menampilkan visual menawan mereka, Han So Hee dan Sunghoon ENHYPEN akan bekerja sebagai dual-ambassador untuk menunjukkan sisi baru dari brand.”

Baca juga: Rambut Rontok Setiap Hari? Coba 5 Langkah Ini untuk Bikin Rambut Kembali Sehat!

Di TVC berdurasi 17 detik, member ENHYPEN kelahiran 2002 ini memperlihatkan visual paripurnanya meski hanya memakai setelan all-black yang simple. Rambut hitamnya yang lebat terlihat kontras dengan background maroon yang mewakili varian terbaru dari produk best-seller Extraordinary Oil, Cherry Wood. Terpilihnya Sunghoon sebagai wajah baru dari produk haircare ini juga mendapat sambutan baik dari ENGENE karena sejak awal debut, idol yang merupakan mantan atlet figure-skating ini memang dikenal sangat peduli dengan tampilan rambutnya.

Baca juga: 5 Pilihan Parfum Cherry Blossom yang Lembut dan Indah, Pas untuk Kamu yang Girly!

Di pertengahan tahun ini, Sunghoon juga dipilih sebagai Brand Ambassador dari brand K-Beauty, hince, yang baru saja membuka flagship store mereka di Hannam, Seoul. Bersama keenam member ENHYPEN lainnya, Sunghoon juga sedang mempersiapkan World Tour ketiga mereka yang bertajuk ‘Walk The Line’ yang akan diselenggarakan di Goyang Stadium, Korea Selatan akhir pekan ini.

Congrats to Sunghoon and L’Oréal Paris!

Images: dok. L’Oréal Paris, Naver Blog

Slow Down

Please wait a moment to post another comment