banner-detik

beautiful people

Kabar Bahagia! Seunghan RIIZE Dikonfirmasi Akan Kembali Setelah 10 Bulan Hiatus

seo-img-article

Akhirnya kabar baik yang ditunggu-tunggu datang juga! Seunghan tulis surat akan kembali beraktivitas bersama RIIZE.

BRIIZE, siapa yang tadi pagi kaget ketika dapat notifikasi di Weverse??? Dengan judul ‘Kepada Seluruh BRIIZE yang Mencintai RIIZE’, SM Entertainment resmi mengumumkan melalui seluruh platform media sosial RIIZE, bahwa member Hong Seunghan akan kembali beraktivitas sebagai bagian dari RIIZE. Berita ini tentu saja jadi kabar bahagia di hari Jumat untuk para BRIIZE, penggemar yang sudah setia menunggu comeback sang idola setelah hiatus sejak bulan November 2023 silam.

Baca juga: RIIZE Spill Skincare Favorit di Fansign & Beauty Talkshow Bersama UIQ

Di surat online tersebut, Wizard Production sebagai tim manajemen produser RIIZE mengungkapkan “Hello, this is Wizard Production. Kami ingin menyampaikan berita tentang kembalinya Seunghan dan kelanjutan dari RIIZE. Seperti fans ketahui, sudah 10 bulan berlalu sejak Seunghan berhenti dari aktivitas grup akibat isu privasi sebelum ia debut. Seunghan telah menyadari kesalahannya dan memikirkan dengan matang tentang dirinya dan fans selama hampir setahun terkahir. Kami pun menyadari bahwa perilakunya di masa lalu yang kurang berkenan sebagai seorang artis, jadi kami butuh berpikir panjang tentang kapan ia akan kembali melanjutkan aktivitas bersama kami.”

Selain memberikan pengumuman, Wizard Production (SM Entertainment) juga mengungkapkan permohonan maaf atas kebingungan dan kesulitan yang dihadapi para penggemar selama masa hiatus member kelahiran tahun 2003 tersebut dan menambahkan “RIIZE adalah tim yang beranggotakan tujuh orang. Kami memohon dukungan para penggemar aagar RIIZE bisa terus berkembang dan menggapai mimpi-mimpi selanjutnya di masa depan.”

Belum ada satu jam para penggemar memproses kabar baik itu, kejutan manis kembali datang dalam bentuk notifikasi ‘SEUNGHAN wrote a post’ di platform Weverse. Member yang baru saja berulang tahun pada tanggal 2 Oktober lalu mengunggah surat dengan tulisan tangan untuk secara personal mengumumkan comeback-nya sekaligus meminta maaf.

seunghan riize

“Halo, ini Seunghan. Melalui surat ini, aku ingin sungguh-sungguh meminta maaf pada para member dan fans. Saat mengigat masa sebelum debut itu, aku merasakan penyesalan dan rasa bersalah yang teramat dalam. Aku sangat menyesal tindakanku telah mengecewakan para member dan fans yang sudah berjalan bersamaku sejauh ini.”

Sampai empat paragraf selanjutnya, Seunghan terus menunjukkan rasa menyesal dan permintaan maafnya atas perilaku yang kurang berkenan dan berjanji akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi positif RIIZE serta nggak mengulangi kesalahannya lagi.

Baca juga: Terpilih Sebagai Brand Ambassador L’Oréal, Sunghoon ENHYPEN Bersanding dengan Han So Hee

Aktivitas Seunghan sebagai idol dihentikan sejak 22 November 2023 hingga waktu yang nggak ditentukan dan RIIZE melanjutkan aktivitas sebagai grup beranggotakan enam orang, dengan Shotaro, Sungchan, Eunseok, Wonbin, Sohee, dan Anton hingga hari ini. Dikabarkan, mereka akan kembali lengkap menjadi grup tujuh orang saat Seunghan kembali di bulan November mendatang.

We are glad to have you back Seunghan! Semoga karier RIIZE ke depannya terus bersinar dengan tujuh member.

Images: dok. RIIZE, Weverse

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment