ic-fd

Sederet Treatment di Klinik Kecantikan Ini Efektif Bikin Kulit Glowing dan Cerah!

beauty
author

Poppy_Septia・06 Oct 2024

detail-thumb

Untuk punya kulit cerah yang warnanya tampak merata, terlihat glowing dan bebas kusam, kadang produk skincare saja nggak cukup. Kamu bisa cobain sederet treatment di klinik kecantikan ini!

Selain melakukan perawatan sehari-hari dengan produk skincare andalan kamu di rumah, facial sebulan sekali untuk pembersihan menyeluruh, kamu bisa juga coba beragam tindakan di klinik kecantikan untuk mengatasi kulit kusam atau mengurangi noda-noda gelap akibat paparan sinar matahari dan bekas jerawat.

Ada beberapa pilihan treatment di klinik kecantikan yang bisa kamu pertimbangkan untuk meraih kulit yang lebih cerah dan glowing. Simak beberapa opsinya di bawah ini!

Facial Brightening Treatment

  • Oxygen Facial: Perawatan ini berfungsi untuk meremajakan kulit dengan memberikan oksigen yang dapat membantu mencerahkan dan menghidrasi kulit.
  • Brightening Facial: Bukan hanya proses cleansing atau ekstraksi komedo, facial satu ini menggunakan bahan aktif seperti vitamin C dan AHA untuk mencerahkan kulit dan mengurangi noda di wajah.

Chemical Peeling

  • AHA/BHA Peeling: Teknik eksfoliasi menggunakan AHA atau BHA yang efektif untuk mengatasi hiperpigmentasi dan kulit kusam.
  • TCA Peel: Perawatan peeling yang lebih mendalam untuk mengatasi kulit yang lebih bermasalah, seperti bekas jerawat dan bintik-bintik gelap.

Baca juga: Punya Masalah Jerawat? Ini 8 Pilihan Treatment di Klinik Kecantikan untuk Mengatasinya!

Laser Treatment

  • Laser Toning: Treatment ini menggunakan laser dengan energi rendah untuk memecah pigmen melanin, yang dapat membantu mengurangi flek hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah berseri.
  • Fractional CO2 Laser: Laser ini menstimulasi produksi kolagen dan meningkatkan regenerasi kulit, cocok untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit.

Microdermabrasion

Prosedur ini menggunakan alat khusus untuk mengangkat sel-sel kulit mati di permukaan kulit, sehingga memberikan efek kulit yang lebih cerah dan halus. Untuk kulit berminyak dan berjerawat, microdermabrasion disarankan dilakukan 1 bulan sekali. Untuk kulit normal setiap 1-2 bulan sekali, dan untuk kulit sensitif 2-3 bulan sekali.

Mesotherapy

Perawatan ini melibatkan injeksi vitamin, Hyaluronic Acid, dan antioksidan ke dalam kulit untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit agar terlihat lebih glowing dan sehat.

Baca juga: Ciptakan Kulit Awet Muda, Ini 7 Pilihan Treatment Non Bedah untuk Atasi Kerutan!

IPL (Intense Pulsed Light)

Teknologi cahaya intens ini dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi, bintik-bintik hitam, membuat kulit lebih cerah, serta meratakan warna kulit.

PRP (Platelet-Rich Plasma)

Menggunakan plasma darah pasien sendiri yang kaya akan platelet untuk merangsang regenerasi kulit, mengatasi kulit kusam, dan memberikan efek glowing alami.

Baca juga: Kenalan dengan Frax Pro, Treatment Laser Terbaru untuk Menstimulasi Kolagen yang Telah Hadir di Indonesia!

Vitamin C Injection atau Infusion

Pemberian vitamin C melalui injeksi atau infus membantu mencerahkan kulit secara cepat, karena vitamin C dikenal sebagai antioksidan yang efektif mencerahkan dan meningkatkan kesehatan kulit.

Glutathione Infusion

Glutathione adalah antioksidan yang membantu menekan produksi melanin, cocok untuk memberikan efek kulit yang lebih cerah dan glowing secara keseluruhan.

 

Setiap treatment di atas bisa disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing dan hasil yang ingin kamu tuju. Sebaiknya, kamu berkonsultasi dulu ya dengan dokter kecantikan untuk menentukan prosedur yang paling tepat sesuai kebutuhan kulitmu. Selamat mencoba!

 

 

Image: Dok. Freepik