banner-detik

beauty

Frax Pro, Treatment Laser Terbaru untuk Menstimulasi Kolagen, Telah Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Frax Pro, treatment laser terbaru dari perusahaan ternama asal Amerika Serikat, Candela, kini telah hadir di Indonesia! Cari tahu tentang kemampuan perawatan kecantikan ini, yuk!

Frax Pro adalah fraksional laser yang tidak menyebabkan perlukaan pada kulit (non ablative) yang fungsi utamanya adalah memperbaiki tekstur permukaan kulit. Frax Pro merupakan teknologi baru yang akan merangsang pembentukan kolagen baru pada kulit, sehingga memberikan tekstur kulit yang lebih halus.

Diciptakan oleh Candela, sebuah perusahaan estetika ternama di Amerika Serikat yang telah memenangkan banyak award, Frax Pro dilengkapi dengan teknologi terbaru yang punya efek samping sangat minimal, namun bisa memberikan hasil yang maksimal. Kini, Frax Pro sudah ada di Indonesia, dihadirkan oleh Regenesis Indonesia, perusahaan beauty device supplier yang selalu berkomitmen menghadirkan teknologi terkini di dunia perawatan kulit.

Pada acara yang digelar di The Langham Hotel tanggal 15 September 2024 lalu, Dr. Hafiza, Sp. KK sebagai narasumber mengemukakan pengalamannya menggunakan Frax Pro. “Alat ini memberikan hasil yang sangat baik bahkan dalam 1 kali perawatan. Frax Pro memiliki 2 jenis panjang gelombang, yaitu 1550 nm dan 1940 nm, sehingga dapat bekerja di lapisan epidermis sampai dermis, yang mampu merangsang pertumbuhan kolagen baru dan memberikan tekstur kulit lebih baik. Frax Pro dapat digunakan untuk beragam tujuan, mulai dari menyamarkan acne scar, mengecilkan tampilan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata, mengurangi kerutan pada wajah, bahkan dapat digunakan untuk perawatan kulit kepala dan rambut,” ungkapnya.

Sebelum Frax Pro hadir, 2 teknologi lainnya dari Candela sudah hadir lebih dulu di Indonesia, yaitu Vbeam dan PicoWay, yang telah dikenal di berbagai belahan dunia dengan teknologi pico second laser tercepat di kelasnya. Vbeam dan PicoWay juga treatment yang bisa memberikan hasil yang maksimal dan efek samping yang minimal.

Baca juga: Mau Kulit Kencang dan Cerah? Coba deh Treatment PicoWay Laser di Evitderma Clinic!

Vbeam memiliki lebih dari 20 indikasi yang telah disetujui oleh FDA. Dengan panjang gelombang 595 nm, Vbeam bekerja maksimal pada hemoglobin sehingga dapat menghilangkan kemerahan di permukaan kulit, baik itu disebabkan oleh pembuluh darah, jerawat yang disertai kemerahan, rosacea maupun varises yang berwarna kemerahan. VBeam juga banyak digunakan untuk menghilangkan tanda lahir yang berwarna merah (Port Wein Stein/PWS). Karena fungsinya yang begitu banyak, VBeam merupakan treatment yang telah banyak digunakan pada bayi hingga dewasa. Pengguna VBeam di Indonesia juga tersebar luas, mulai dari rumah sakit pemerintah, Rumah sakit swasta hingga klinik-klinik kecantikan terpercaya.

Sedangkan PicoWay adalah jenis pico laser terlengkap saat ini, yang memiliki 4 panjang gelombang dan 6 hand pieces, sehingga banyak sekali permasalahan kulit yang dapat diatasi menggunakan alat ini. Treatment satu ini cocok untuk kamu yang punya masalah hiperpigmentasi, bekas luka, tanda lahir, tanda-tanda penuaan, maupun ingin menghilangkan tato atau bekas sulam alis. PicoWay juga cocok untuk digunakan pada tipe kulit orang Indonesia yang warnanya sangat beragam, mulai dari medium hingga dark skin tones. Treatment populer ini sudah mendapatkan banyak penghargaan sebagai mesin pico laser terbaik dan terfavorit, lho!

Baca juga: Punya Masalah Jerawat? Ini 8 Pilihan Treatment di Klinik Kecantikan untuk Mengatasinya!

Jadi, sekarang sudah banyak sekali treatment canggih dari Candela yang didatangkan oleh Regenesis Indonesia untuk menjawab berbagai kebutuhan kulitmu. Baik Fax Pro, VBeam, hingga PicoWay memiliki kemampuan dan keunggulan masing-masing yang diperuntukkan bagi beragam masalah kulit dan sudah tersebar di beragam beauty clinic di Indonesia. Pastikan kamu memilih klinik kecantikan terpercaya dengan mesin yang legal dan original, lalu konsultasikan kondisi kulitmu dengan dokter sebelum memulai treatment, supaya kamu bisa merasakan hasil yang optimal!

 

Image: Dok. Candela & Regenesis Indonesia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment