ic-fd

Fabil Natural Perkenalkan Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster untuk Hasilkan Kulit Glowing!

skincare
author

diaan_acil・27 Sep 2024

detail-thumb

Ingin coba serum Niacinamide dengan konsentrasi tinggi? Fabil Natural kenalkan produk terbarunya.

Salah satu merek kecantikan Indonesia, tengah berupaya untuk menjadi perusahaan skincare dan kecantikan halal terbesar di Asia Tenggara. Berdiri sejak 2018, Fabil Natural telah mendapat sambutan positif dari masyarakat, dengan mengintegrasikan bahan alami, herbal, dan prinsip sunnah.

Tri Widayanti, Founder Fabil Natural mengatakan, “Dengan komitmen mendalam terhadap konsep green science, Fabil Natural ingin memberikan solusi perawatan kulit yang tidak hanya aman dan efektif, tetapi juga sesuai dengan prinsip halal. Ke depan, kami terus berinovasi dan menciptakan produk-produk terbaik,” ujarnya mengutip dari siaran pers.

Baca juga: Intip Beauty Tips ala Joycelyn Ocel untuk Jaga Kulit Tetap Sehat Selama Traveling!

Merilis serum konsentrasi tinggi

Fabil Natural baru-baru ini telah memperkenalkan produk terbarunya, Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster. Serum ini diklaim memiliki kandungan Niacinamide tertinggi di Indonesia. Formulanya diciptakan untuk mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, serta meratakan warna kulit. Serum ini juga dapat membantu kamu mendapatkan kulit yang tampak glowing!

“Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster yang baru ini mewakili dedikasi kami untuk menggabungkan bahan alami dengan sains perawatan kulit yang maju, tanpa meninggalkan prinsip halal dan sunnah,” lanjut Tri Widayanti.

Baca juga: Suka Tren Jelly Lips? Coba 3 Tinted Lip Balm untuk Bikin Bibir Super Juicy!

Manfaat Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster

Adapun beberapa manfaat yang diklaim bisa kamu dapatkan dengan rutin memakai serum ini, seperti membantu membuat tampilan kulit glass skin, mencerahkan, hingga membantu memperbaiki tekstur kulit. Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster dapat digunakan oleh semua jenis kulit karena formulanya lembut dan tanpa pewangi, sehingga tetap efektif serta gentle di pemilik kulit sensitif.

20% Niacinamide sendiri dapat membantu meratakan warna kulit, mengurangi noda hitam, dan mengontrol produksi minyak di wajah. Selain itu juga ada kandungan 15% Glycerin yang dapat menjaga skin barrier, menghidrasi, serta melindungi dari iritasi. Formula Rice Glow Booster di sini merupakan kombinasi dari rice bran, licorice, dan ekstrak moringa yang dapat mencerahkan kulit, mendukung produksi kolagen, dan meredakan kemerahan.

Baca juga: September Jadi PCOS Awareness Month! Yuk, Ketahui tentang Penyakit Ini!

Tertarik untuk mencoba? Saat ini, serum terbaru dari Fabil Natural sudah dapat dibeli di berbagai jaringan reseller dan distributor di Indonesia. Kamu juga bisa melihat update terbaru seputar produknya di instagram resmi Fabil Natural, ya!

 

Images: dok. Fabil Natural

Edited by Rahajeng Prandiena