banner-detik

makeup

Suka Tren Jelly Lips? Coba 3 Tinted Lip Balm untuk Bikin Bibir Super Juicy!

seo-img-article

Bibir super glossy dan kelihatan sehat semakin disukai. Wajib coba deretan produk untuk dapetin Jelly Lips yang lagi hits!

Kalau kamu menyadari, at least dua tahun terakhir ini tren glossy lips masih terus diminati dibandingkan dengan matte lips yang hits duluan sepuluh tahun lalu. Selain bikin bibir kelihatan sehat, produk-produk untuk menciptakan glossy lips juga kebanyakan punya benefit melembapkan. Nah, baru-baru ini, tren bibir glossy dapet ‘upgrade‘ menjadi Jelly Lips yang lebih high-shine dan bikin bibir kelihatan semakin juicy!

FD punya rekomendasi produk bibir yang layak dicoba untuk bikin Jelly Lips. Cek list-nya berikut!

Baca juga: 7 Bullet Lipstick Lokal Ini Pigmented Banget dan Nggak Bikin Bibir Kering!

Somethinc Ceraplump Tinted Lip Balm SPF 25 PA++++

Tinted lip balm terbaru dari Somethinc ini lagi nggak henti-hentinya dibicarakan! Punya finish yang super glossy dan tekstur yang melting di bibir, nggak heran kalau Somethinc Ceraplump jadi pilihan tepat untuk bikin Jelly Lips. Hadir dalam 12 pilihan warna, mulai dari nude, pink, hingga merah, kamu bisa eksplor berbagai looks karena undertone-nya pun juga beragam.

Nggak hanya menghasilkan tampilan bibir yang cantik, tinted lip balm ini juga sudah dilengkapi SPF 25 PA++++ untuk melindungi bibirmu lho.

Romand Sheer Tinted Stick

Sukses dengan Glasting Melting Balm yang dirilis tahun lalu, Romand kembali lagi dengan koleksi baru yang bikin kamu merasakan FOMO kalau nggak beli. Sheer Tinted Stick baru saja diluncurkan akhir bulan Agustus lalu dengan tagline ‘Get your jelly lips!’. Sesuai dengan namanya, Sheer Tinted Stick ini memiliki pigmentasi yang sheer, tapi terlihat bervolume layaknya jelly. Saat ini ada enam shade yang bisa kamu coba. Packaging-nya pun super gemas karena beneran dibuat mirip potongan jelly.

Aou Glowy Lip Balm

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AOU 에이오유 (@aoucosmetics)

Kalau kamu penggemar Jennie BLACKPINK, pastinya sudah nggak asing sama Aou Glowy Lip Balm ini. Berbeda dengan dua rekomendasi sebelumnya, produk ini berbentuk lip balm pot dengan aplikator terpisah. Formulanya dilengkapi peppermint extract untuk memberikan efek plumping dan mengandung ceramide yang bisa membantu mengisi garis-garis bibir. Ada sembilan pilihan warna, mulai dari clear hingga yang bold.

Baca juga: Kulit Kering, Salah Satu Tanda Kulit Kamu Sensitif Loh! Bagaimana Cara Merawatnya?

Apakah kamu punya rekomendasi lainnya untuk bikin bibir super juicy seperti jelly? Share di kolom komen, ya!

 

Images: dok. brands

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment