banner-detik

makeup

7 Bullet Lipstick Lokal Ini Pigmented Banget dan Nggak Bikin Bibir Kering!

seo-img-article

Lipstik yang terasa berat dan bikin bibir kering? Big no! Coba deh pakai bullet lipstik dari brand lokal ini. Pigmentasi warnanya sangat bagus, nyaman juga di bibir!

 

Bosan dengan matte lip cream yang seringkali bikin bibir terasa “ketarik” atau mempertegas garis-garis bibir? Sebaiknya kamu pakai bullet lipstick, lipstik klasik yang bentuknya diputar dan umumnya terasa lebih comfortable karena creamy dan buttery. Beberapa bullet lipstick lokal di bawah ini bisa kamu andalkan, lho! Formulanya ringan dan lembut, nggak cracking, nggak kalah dengan bullet lipstick dari high-end brand!  Simak, yuk!

Luxcrime Matte-Nificent Power Stain Lipstick

Ini adalah bullet lipstick lokal yang pas banget buat kamu yang suka dengan warm toned lipstick, karena 5 pilihan warnanya bernuansa cokelat atau nude yang hangat. Ada Iris (muted reddish-taupe brown), Hera (warm peachy brown), Eros (soft rosy brown), Aphrodite (warm rosy coral), dan Athena – (muted peachy nude). Highly pigmented, minim transfer, tapi formulanya creamy dan nggak bikin bibir terasa berat. Tapi, hati-hati saat memutarnya ya, karena lembut, jadi mudah patah!

Baca juga:  5 Rekomendasi Lipstik Nude Lokal yang Bagus untuk Semua Warna Kulit

NAMA Stick with Me Velvet Matte Lipstick

Lembut di bibir, pigmented, tahan lama, dengan finish powdery, velvety, yang cantik banget! Nggak bikin bibir pecah-pecah karena mengandung vitamin E dan olive oil yang menjaga kelembapan. Kamu bakalan bingung pilih warnanya karena semuanya menarik! Ada 25 Blissful Moment, 23 Cherish the Memory, 11 Dearly Missed, 08 Joyful Heart, dan 17 Bravery Soul. Semuanya bernuansa nude yang natural untuk berbagai warna kulit dan bisa dipadukan dengan gaya makeup apapun.

Buttonscarves Beauty X DSAKS Lipstick

Ini adalah bullet lipstick lokal yang glamor, sebuah kolaborasi antara Buttonscarves Beauty dengan Diana Dsaks atau Diana Safira, seorang influencer berhijab. Kemasannya mewah, dengan perpaduan gold dan navy, ditambah sentuhan logo B yang khas. Pilihan warnanya cukup banyak, mulai dari nude, pink, hingga mauve. Ada Diana, Jamila, Lady, Love, Matera, Queen, dan Tuscany yang bisa kamu pilih sesuai dengan personality dan kesukaanmu. Diperkaya dengan ester oil dan vitamin E, lipstik ini mencegah bibir dari kekeringan dan pecah-pecah. 

 Baca juga: Ini 5 Lipstick Merah Terbaru dari Brand Lokal, Cantik untuk Dipakai Saat Imlek!

LT Pro Velvet Matte Lipstick

Underrated, produk bullet lipstick satu ini punya hasil matte yang bagus dan nggak bikin bibir kering, tapi sayangnya jarang dibahas. Mengandung shea butter dan murumuru butter, bibirmu akan terjaga kelembapannya dan nggak mudah menjadi gelap. Varian warnanya juga mengagumkan, karena terdiri dari nude, pink, dan merah yang wearable untuk berbagai suasana. Ada Sandy Beige dan Nude Brown untuk kamu yang suka warna nude yang memberi kesan natural. Party Pink, Baby Pink, dan Sunset Pink cocok untuk kamu pencinta lipstik merah muda. Ada pula Deep Red dan Dark Fuchsia yang tepat untuk kamu yang daring dan suka jadi spotlight!

Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick

 

Kalau yang satu ini adalah bullet lipstick lokal terbaru yang lagi banyak di-review! Kamu bisa melihat emboss-nya yang unik, warna kemasannya yang silver dan bold, cantik banget ya? Hasil akhirnya matte yang halus, velvety, powdery. Ringan dan menyamarkan garis-garis halus di bibir, available dalam 12 shade yang sesuai dengan warna kulit Indonesia. Pas banget buat dipakai seharian, karena tahan lama dan minim transfer. 

Baca juga: Cari Tahu tentang Rosemary Oil, Minyak Alami yang Ajaib untuk Keindahan Rambut!

SADA Velvet Passion Matte

Bullet lipstick lokal ini juga underrated, padahal teksturnya creamy, rich, terasa mewah! Bentuk diamond-nya juga unik banget, belum ada brand lokal lain yang memilikinya. Warnanya intens, tahan lama, dan bikin bibir tampak lebih penuh. Easy to glide, dengan kandungan Adenosine yang menjaga bibir lembap dan awet muda. Hasil akhirnya velvety matte yang nggak berat. Kalau kamu suka dengan hasil yang satin, kamu bisa memilih varian yang berwarna gold, namanya SADA Satin Seduction Lipstick.

BLP Beauty Bullet Lipstick

 

 

 

Last but not least, BLP Lip Bullet! Warnanya sangat nyata dalam satu pulasan, teksturnya creamy satin yang lembut saat dipulaskan di bibir. Ada 8 shade yang bisa kamu coba, mulai dari Parfait dan Licorice yang bernuansa merah, Popsicle dan Pavlova yang punya sentuhan pink, Canoli dan Pretzel cocok buat kamu yang suka lipstik cokelat, nggak lupa Biscotti dan Pumpkin buat para penggemar lipstik peach atau terracotta. Bagus untuk di-ombre juga, lho! Nggak heran kalau bullet lipstick lokal ini pernah meraih Female Daily Best of Beauty Awards!

 

Nah, jadi itulah sederet rekomendasi bullet lipstick lokal dengan finish yang memikat, warna yang intens, namun nggak bikin bibir kering. Mana nih yang jadi wishlist kamu atau sudah kamu punya?

 

Image: Dok. brand, Dok. FD Studio.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment