banner-detik

style

Super Praktis, Ini 4 Brand Hijab dengan Pashmina Instan yang Layak Dibeli!

seo-img-article

Pakai pashmina jauh lebih mudah jika kamu pakai yang sudah ada inner-nya atau yang dikenal dengan pashmina instan. Yuk, intip brand hijab apa saja yang mengeluarkan model ini!

Siapa yang sama seperti saya, menggunakan pashmina saat momen tertentu saja? Soalnya, pemakaian pashmina memang cukup memakan waktu, terlebih kalau kamu belum terbiasa. Nggak hanya itu, kamu juga harus pakai inner hijab saat menggunakan pashmina. Bagi beberapa orang yang nggak begitu sering pakai pashmina, pasti merasa sangat ribet untuk mengenakannya dan berakhir batal mencoba model hijab kekinian ini. Nah, untuk kamu yang penasaran ingin bisa pakai pashmina dengan mudah, kamu sudah bisa mendapatkan pashmina instan yang tersedia di beberapa brand hijab lokal, lho! Jika ingin tahu rekomendasinya ada apa saja, simak artikel ini!

Baca juga: Versatile dan Fashionable, Intip Koleksi Terbaru UNIQLO U Fall/Winter 2024!

Lozy Hijab

pashmina instan

Mulai dari Lozy Hijab, di sini ada banyak pilihan pashmina instan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu! Salah satu yang paling banyak dibeli adalah varian Bawal Inner Shawl. Itu karena varian ini memiliki bahan baby doll chiffon yang lembut dan sangat mudah untuk diatur, serta bahannya juga nggak gampang kusut. Ini bisa jadi salah satu go to pashmina yang mudah banget untuk kamu pakai sehari-hari! Oh iya, Lozy Hijab juga punya banyak sekali pilihan warna netral yang bisa dengan mudah kamu mix and match dengan outfitmu, lho.

Maira Wear

 

pashmina instan

Next, ada brand yang cocok banget untuk para Gen Z! Maira Wear punya pilihan pashmina dengan memiliki warna gradasi yang sangat cantik. Terlebih lagi, perpaduan warnanya nggak terlihat sangat mencolok, sehingga kamu pakai untuk di acara-acara formal. Pashmina instan dari Maira Wear yang memiliki nama Esen ini bisa kamu dapatkan dalam dua pilihan warna, yaitu warna solid dan gradasi. Kalau kamu cek Instagramnya, kamu akan melihat banyak Gen Z yang styling pashmina ini.

Baca juga: 8 Rekomendasi Tumbler Gemas yang Tahan Dingin untuk Sehari-hari!

WMD Fashion

pashmina instan

Nah, kalau yang satu ini adalah brand hijab yang juga saya sukai. Saya sudah memiliki beberapa varian hijab instan dari WMD Fashion dan ternyata mereka juga memiliki pashmina instan! Varian pashmina instannya cukup banyak, namun salah satu yang best seller adalah Pashmina Oval Inner yang memiliki desain oval di bagian belakang. Jadi, untuk kamu yang nggak mau bagian belakang pashmina yang terlalu panjang, bisa beli yang satu ini!

Demar Hijab

pashmina instan

Last but not least, ada Demar Hijab yang punya Pashmina Instan Inner 2in1 yang memiliki desain kekinian seperti di foto. Dengan pashmina ini, kamu bisa achieve model hijab yang lagi trend, lho! Lalu, bahannya adalah jersey premium yang nggak mudah kusut, tebal, dan sejuk. Untuk pilihan warnanya ada banyak sekali dan bisa kamu langsung cek di website demarhijab.com, ya!

Baca juga: Trend Alert: Sandal Jepit Mulai Trending, Berikut Cara Stylingnya!

Yup, itu dia rekomendasi dari pashmina instan yang bisa kamu beli dalam waktu dekat, banyak dari rekomendasi di atas sudah pernah saya beli sendiri dan beberapa memang jadi favorit saya, karena memudahkan untuk pakai pashmina dan memiliki bahan yang nggak mudah kusut! Nah, jika kamu punya rekomendasi brand lain, bisa langsung tulis di kolom komen, ya!

 

Images: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment