banner-detik

lifestyle

8 Rekomendasi Tumbler Gemas yang Tahan Dingin untuk Sehari-hari!

seo-img-article

Supaya rutinitas kerja setiap hari tetap happy kiyowo, jangan lupa pakai tumbler yang kiyowo juga! Yuk, intip sederet rekomendasi tumbler di sini!

Setelah fenomena tumbler tahan dingin mulai menjamur di masyarakat, kini berbagai merek saling berlomba-lomba untuk meluncurkan tumbler yang paling awet menjaga ketahanan es batu beserta minuman di dalamnya. Bagi kamu yang prinsip hidupnya nggak mau minum kalau nggak dingin, ini adalah solusi yang tepat. Dengan menggunakan tumbler ini, minuman tetap dingin sepanjang hari, bahkan sampai kamu pulang ke rumah. Penasaran, ada rekomendasi tumbler apa saja?

Baca juga: Ini 5 Kuliner Murah di Semarang yang Wajib Kamu Coba!

Owala

rekomendasi tumbler gemas

Jadi salah satu merek yang paling diincar anak muda saat ini. Tumbler ini memiliki visual dengan warna color blocking yang dapat menarik perhatian anak muda. Punya tutup botol berlapis, sehingga nggak gampang bocor. Sedotannya pun sudah built-in di dalamnya. Tumbler ini juga sudah dilengkapi dengan insulasi tiga lapis, jadi bisa jaga suhu minuman seharian. Untuk harganya sendiri sekitar 500 ribuan hingga 700 ribuan.

Corkcicle

Rasanya tumbler yang satu ini sudah sering dibawa oleh pekerja SCBD. Tumbler inilah yang jadi pelopor banyaknya tumbler tahan dingin sekarang. Biasanya, model classic canteen jadi pilihan favorit karena desainnya yang clean dan punya pilihan warna dan motif yang beragam. Bahkan tumbler ini diklaim dapat menjaga suhu minuman hingga 20 jam! Untuk harganya sendiri cukup beragam, tapi bisa kamu dapatkan mulai dari 700 ribuan.

Hydro Flask

rekomendasi tumbler gemas

Baru viral di Jakarta, namun sebenarnya sudah ada sejak tahun 2019 di Amerika Serikat. Memiliki desain yang cukup sporty, dengan gagang botol yang nyaman untuk digenggam, menjadikan tumbler ini punya daya tarik yang lebih. Pilihan warnanya pun juga timeless, tapi tetap ada yang lucu-lucu menyesuaikan dengan anak muda saat ini. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp500 ribuan untuk Hydro Flask Wide Flex Cap Trilium 16 Oz.

Baca juga: Viral di Kalangan Gen Z, Ini 3 Tempat yang Jual Cheesecake Lezat!

Montigo

Jika kamu cari yang ada handle nya, tumbler Montigo ini juga bisa jadi pilihan. Untuk varian ace bottle punya pilihan warna yang banyak. Mereka juga menjual lapisan non slip terpisah yang bisa di mix and match dengan botol minum kamu. Untuk harganya sendiri, mulai dari 500 ribuan.

Lund

Memiliki bentuk yang gemas. Tumbler ini punya tutup yang bulat, sehingga cocok untuk pajangan kamar bukan cuma sekadar tumbler biasa. Botol ini juga dibuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang dapat menjaga suhu minuman tetap dingin hingga 24 jam! Desain dari Lund ini juga beragam, ada yang artsy hingga playful! Untuk harganya sendiri mulai dari 600 ribuan.

Stanley

rekomendasi tumbler gemas

Tumbler yang memiliki handle di samping dengan ukuran jumbo ini menjadi viral setelah ada video yang memperlihatkan produk ini dapat bertahan di tengah tragedi mobil yang terbakar. Desainnya cukup ikonis, karena ada gagang dan sedotan yang sudah include di dalamnya. Selain itu juga ada tambahan aksesoris carry-all yang dapat membawa tumbler ini sebagai sling bag. Untuk harganya sendiri berkisar di 700 ribuan.

Baca juga: Tempatnya Aesthetic, Ini 4 Cafe Hits di Semarang yang Bisa Kamu Kunjungi!

Chako Lab

Kalau cari tumbler yang unik dan out of the box. Mungkin Chako Lab bisa jadi pilihan kamu. Karena memiliki tumbler dengan model Linlin Vacuum Thermos yang bentuknya melebar seperti teko. Selain itu, Chako Lab juga baru saja merilis BaWang Cup yang dilengkapi dengan sedotan built in beserta penutupnya. Untuk harganya sendiri berkisar di angka 500 ribuan.

24Bottles

rekomendasi tumbler gemas

Terkenal dengan varian Clima Bottle yang desainnya seperti botol minum susu di kartun-kartun. Kamu juga bisa membeli dengan model yang lebih kecil berukuran 330ml. Tumbler ini diklaim dapat menahan suhu minuman dingin selama 24 jam, dan minuman panas selama 12 jam. Untuk harganya mulai dari 450 ribuan.

Itulah beberapa rekomendasi tumbler yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membeli. Pastikan beli yang sesuai dengan budget kamu ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment