banner-detik

lifestyle

Viral di Kalangan Gen Z, Ini 3 Tempat yang Jual Cheesecake Lezat!

seo-img-article

Kalau kamu keracunan dengan cheesecake yang lagi viral di kalangan Gen Z, kamu bisa kunjungi tiga tempat ini!

Siapa nih yang terus-terusan ditunjukan rekomendasi tempat yang menjual cheesecake saat buka TikTok? Tenang, kamu nggak sendiri, karena saya juga mengalami hal yang serupa. Ada banyak konten yang berseliweran membahas tempat yang menjual cheesecake lezat dan dengan banyaknya rekomendasi yang diberikan, bikin jadi bingung ingin coba yang mana, kan? Nah, biar lebih mudah untuk menargetkan tempat yang bisa kamu coba, FD punya rekomendasi tempat cheesecake di Jakarta yang ramai di kalangan Gen Z!

Baca juga: Ini 5 Kuliner Murah di Semarang yang Wajib Kamu Coba!

Busy Cheese Cafe

cheesecake

Nah, ini adalah salah satu tempat yang baru saja buka di kawasan Blok M dan langsung jadi viral. Soalnya, Busy Cheese Cafe menyajikan berbagai macam menu cheesecake, salah satu yang jadi best seller dan viral dari tempat ini adalah varian Black Truffle. Itu karena Black Truffle Cheesecake memiliki perpaduan yang unik dari gurihnya rasa jamur truffle dan manisnya cheesecake. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat langsung pembuatan kue-kuenya, karena tempat ini memiliki open kitchen.

Baca juga: Mau Nonton MotoGP? Ini Beberapa Penginapan Dekat Sirkuit Mandalika!

Fragments

cheesecake

Lalu, ada Fragments, salah satu tempat yang menyediakan berbagai macam dessert dan salah satunya adalah cheesecake. Fragments ini letaknya cukup nyemil di dalam departement store Central yang berada di Mal Grand Indonesia. Terkenal sebagai spesialis dessert Korea, menu yang jadi kesukaan banyak orang saat berkunjung ke sini adalah Basque Cheesecake yang memiliki tekstur creamy, terasa seperti cheese-nya meleleh di lidah saat disantap! Nggak hanya kue saja yang enak, di sini juga peralatan makannya sangat aesthetic, bikin foto yang diambil di tempat ini jadi sangat menarik.

Acaii Tea

cheesecake

Last but not least, ada salah satu tempat yang cukup viral beberapa waktu lalu, yaitu Acaii Tea. Berada di Mal Grand Indonesia juga, tempat ini sempat antri panjang beberapa waktu lalu, karena banyak content creator yang review menu yang dijual di sini dan salah satunya adalah menu kolaborasi dengan Fragments. Kombinasi dari Basque Cheesecake, cream cheese ice cream, cookie crumb, dan selai stroberi yang dibikin secara homemade bikin menu ini jadi booming, karena orang-orang sudah terpikat dengan kenikmatan cheesecake ala Fragments dan penasaran dengan sensasi crunchy dari additional lainnya. Apakah kamu sudah pernah coba?

Baca juga: Seru dan Menghibur, Ini 3 Variety Show yang Dibintangi oleh Kim Heechul!

Nah, itu dia tiga rekomendasi tempat di Jakarta yang menjual cheesecake yang lezat. Ketiganya juga merupakan tempat viral yang masuk dalam rekomendasi places-to-go, nih. So, apakah kamu sudah pernah mencoba salah satunya? Atau ada rekomendasi tempat lainnya? Bisa tulis di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. Instagram.com/@busycheesecafe, Dok. Instagram.com/@fragments.id, Dok. Instagram/@acaii.id

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment