banner-detik

travel

Mau Nonton MotoGP? Ini Beberapa Penginapan Dekat Sirkuit Mandalika!

seo-img-article

Bingung mau nginep dimana ketika akan nonton MotoGP di Mandalika? Catat beberapa penginapan ini ya!

Apakah kamu salah satu penggemar MotoGP? Kalau iya, berarti kamu harus menyiapkan susunan acara selain ke venue MotoGP. Yes, nggak lain dan nggak bukan yaitu mencari penginapan! Ada beberapa pilihan yang bisa kamu tuju, lho. Jika kamu bepergian bersama keluarga ataupun teman-teman yang jumlahnya banyak, beberapa tempat ini layak masuk list itinerary!.

MotoGP sendiri akan diselenggarakan di Mandalika pada 27-29 September mendatang. Ada beberapa pilihan penginapan yang berlokasi dekat sirkuit Mandalika dan memiliki harga terjangkau, baik untuk menginap berdua,atau bersama keluarga atau teman satu geng.

Baca juga: Ini 5 Kuliner Murah di Semarang yang Wajib Kamu Coba!

Villa yang nyaman dan terjangkau

rekomendasi penginapan dekat MotoGP

Memiliki bangunan yang aesthetic instagramable, Villa Maeva dan Villa Namu yang bisa jadi pilihanmu untuk menginap. Villa ini cukup untuk empat orang dan harga sewanya Rp750.000 per-malam. Kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan fasilitas yang nyaman, jadi pas banget untuk bersantai setelah menyaksikan para pembalap di sirkuit Mandalika.

rekomendasi penginapan dekat MotoGP

Baca juga: Sold Out di 3 Kota Indonesia, Ini 4 Fakta Menarik Band DAY6!

Villa yang spacious

rekomendasi penginapan dekat MotoGP

Kalau kamu pergi dalam grup yang berjumlah banyak dan lebih dari lima orang, berarti kamu bisa menginap di beberapa villa ini karena dapat menampung hingga 8 orang. Ada Villa Nuria, Villa Serangan, dan Villa Alasa. Beberapa villa ini bisa kamu pilih dengan harga per-malamnya adalah Rp900.000. Jika kamu ber-9, per-orangnya hanya bayar sebanyak Rp100.000 saja. Setiap villa juga dilengkapi kolam renang dan fasilitas seperti villa pada umumnya. Sehingga penginapan ini layak untuk dipertimbangkan.

Baca juga: Vredeburg Fair 2024 Resmi Dibuka, Bikin Momen di Jogja Makin Berkesan!

rekomendasi penginapan dekat MotoGP

Itulah beberapa penginapan yang bisa kamu singgahi selama di Mandalika. Kamu dapat memesan beberapa villa ini melalui Airbnb ya!

 

Image: Freepik.com, dok. Airbnb

Slow Down

Please wait a moment to post another comment