banner-detik

style

Trend Alert: Sandal Jepit Mulai Trending, Berikut Cara Stylingnya!

seo-img-article

Goodbye Adidas Samba, Birkenstock Boston, or Alaia Mesh Flats, time to say hi to your everyday flip-flops just like the Copenhagen fashion girlies!

Kalau kamu penggemar fashion ala cewek-cewek Copenhagen yang terkenal dengan playful outfits-nya, kali ini ada tren alas kaki terbaru yang banyak dipakai sama cewek-cewek fashionista di Copenhagen, nih! Di Copenhagen fashion week beberapa waktu lalu terlihat sandal jepit jadi fashion item yang banyak digunakan. Tren fashion yang satu ini muncul bertepatan dengan musim panas yang hadir mulai bulan Juni lalu dan akan berakhir di bulan September nanti.

Baca juga: Bongkar Prediksi Tren Fashion 2024 bersama Fashion Stylist Ternama, Erich Al Amin!

tren sandal jepit copenhagen fashion

Bahkan beberapa high end fashion brands seperti Chanel dan MiuMiu juga menampilkan sandal jepit versinya di summer fashion show-nya. Karena kita tinggal di negara Tropis yang lebih banyak cuaca panasnya, sepertinya tren ini cocok untuk kamu coba, nih. Penasaran gimana cara styling sendal jepit jadi tampilan yang lebih stylish? Yuk, simak di artikel berikut ini!

Look ala Matilda Djerf

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MATILDA DJERF (@matildadjerf)

Kalau sandal jepit biasanya dipakai dengan baju yang lebih santai atau hanya untuk sekedar belanja ke minimarket, Matilda Djerf – salah satu fashion influencer asal Swedia menggunakan maxi dress yang lebih formal untuk menyeimbangkan tampilannya secara keseluruhan.

Baca juga: Jangan Salah Pilih! Ini 5 Rekomendasi Sepatu Angkat Beban yang Fungsional dan Stylish

Look ala Marie Wibe Jedig

Kamu punya oversized leather jacket dan jorts tapi masih bingung untuk stylingnya? Kamu bisa coba look ala Marie Wibe Jedig! Kombinasi oversized leather dan jorts yang terlihat maskulin, dikombinasikan dengan sandal jepit berbahan kulit sehingga look-nya tampak lebih santai tapi tetap put together. Kalau kamu pingin coba style yang satu ini di Jakarta, bisa banget cuma pakai vest, jorts, dan sandal jepit supaya nggak kepanasan.

 

Look ala Alberte Gregersen

Buat cewek kue, style yang satu ini cocok banget untuk kamu recreate! Kamu bisa bermain warna dengan pilihan sendal jepit dan kombinasikan dengan patterned one set seperti yang digunakan Alberte Gregersen. Lucu dan nyaman ya kelihatannya?

Baca juga: Langkah Nyaman, Gaya Elegan: FitFlop Hadirkan Kolaborasi Eksklusif dengan Song Hye Kyo!

Nah, itu 3 inspirasi styling sandal jepit atau flip flops yang lagi jadi tren, nih. Kira-kira kamu tertarik untuk coba nggak, nih? Yuk, komen di bawah!

 

Images: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment