banner-detik

style

Langkah Nyaman, Gaya Elegan: FitFlop Hadirkan Kolaborasi Eksklusif dengan Song Hye Kyo!

seo-img-article

FitFlop, brand alas kaki ergonomis internasional umumkan kolaborasi dengan aktris Korea ternama, Song Hye Kyo, sebagai brand ambassador untuk Fitflop Asia!

 

Mau bergaya tanpa mengorbankan kenyamanan? Kamu wajib melirik koleksi Fitflop x Song Hye Kyo. Kolaborasi ini menghadirkan desain yang elegan dan mengutamakan kenyamanan, sesuai dengan citra Song Hye Kyo yang dikenal sebagai ikon
lifestyle dan keanggunan perempuan Asia.

“Kami sangat senang memiliki Song Hye Kyo sebagai brand ambassador Fitflop untuk wilayah Asia. Song Hye Kyo adalah nama yang sudah tidak asing lagi di Korea dan merupakan salah satu bintang Hallyu terbesar di Asia. Dikenal karena kecantikannya serta penampilannya yang sempurna,” ungkap Gianni Georgiades, Chief Executive Officer FitFlop.

Peluncuran ini merupakan langkah besar bagi FitFlop dalam memperkuat posisinya di pasar Asia, memanfaatkan popularitas Song Hye Kyo yang luas di seluruh kawasan. Koleksi Fitflop x Song Hye Kyo ini menggabungkan teknologi biomekanik khas FitFlop dengan sentuhan desain modern yang terinspirasi dari kepribadian Song Hye Kyo.

“Kemitraan kami dengan Song Hye Kyo akan mempercepat pengenalan merek FitFlop di Asia, memperkenalkan kami kepada khalayak baru dan menyediakan kesempatan yang lebar untuk menunjukkan manfaat mendalam dari produk kami kepada konsumen ambisius dan cerdas,” tambah Georgiades.

Baca juga: Bosan dengan Aksesori Warna Netral? Intip Koleksi ALDO X Looney Tunes yang Playful Ini!

Di lokasi syuting di Seoul, Hye Kyo memilih sendiri gaya FitFlop favoritnya – termasuk sandal, sneakers, Mary-Janes, mules dan loafers – yang ditata dengan indah dan hadir dalam foto-foto yang memukau untuk kolaborasi ini. Berbicara tentang kolaborasinya dengan FitFlop, Song Hye Kyo mengungkapkan kekagumannya terhadap kenyamanan dan dukungan yang diberikan oleh sandal FitFlop.

Song Hye Kyo mengungkapkan, “Saat saya memakai sandal pertama saya, saya kagum dengan kenyamanannya
yang luar biasa. Saya menikmati keseimbangan sempurna antara bantalan dan stabilitas FitFlop. Sepatu ini sangat nyaman bahkan setelah dipakai berjam-jam.”

Koleksi Fitflop x Song Hye Kyo ini hadir dengan varian warna yang menarik, terdiri dari perpaduan warna pastel dengan aksen warna pink, putih, dan maroon yang kontras. Koleksi ini tidak hanya menampilan gaya modern, tetapi juga didesain khusus untuk menjadi alas kaki yang versatile untuk melengkapi gayamu sehari-hari.

Baca juga: Ballerina Sneakers dari 4 Brand Sepatu Lokal Ini Layak Dilirik! Super Gemas dan Nyaman!

Dengan harga mulai dari Rp1.299.000,-, koleksi Fitflop x Song Hye Kyo ini menawarkan pilihan sepatu dan sandal yang elegan sekaligus fungsional, sesuai dengan gaya dan kenyamanan yang menjadi ciri khas FitFlop. Setiap bagiannya dirancang menggunakan teknologi eksklusif FitFlop yang didukung oleh prinsip-prinsip biomekanik, yang bisa membantu membuat tubuh bergerak secara natural dan memberikan kenyamanan saat berjalan sepanjang hari. Jadi, kamu bisa bebas melangkah dengan nyaman (sekaligus stylish!), apapun aktivitasmu!

 

 

 

 

Dari beberapa koleksi Fitflop x Song Hye Kyo di atas, mana yang paling mencuri perhatian kamu?

 

Image: Fitflop

Slow Down

Please wait a moment to post another comment