banner-detik

style

Bosan dengan Aksesori Warna Netral? Intip Koleksi ALDO X Looney Tunes, Yuk!

seo-img-article

Playful dan menggemaskan, kolaborasi satu ini cocok buat kamu yang mau bikin tampilan lebih fun!

Brand sepatu dan aksesori global ternama, ALDO, bekerja sama dengan Warner Bros, merilis koleksi pertamanya yang terinspirasi oleh karakter ikonis, Looney Tunes. Diluncurkan pada tanggal 25 Juli 2024, koleksi kapsul ALDO x Looney Tunes ini tampil imajinatif dan penuh semangat, menggabungkan gaya unik yang cocok untuk kamu yang suka bergaya ceria.

“Kerjasama dengan Warner Bros. Discovery Global Consumer Products (WBDGCP) ini memungkinkan kami untuk menyatukan desain ALDO dengan humor dan kegembiraan yang abadi, yang diwakili oleh karakter-karakter ini,” ujar Daianara Grullon Amalfitano, Chief ALDO Brand and Product Officer.

Baca juga: So Stunning! Inilah Potret Salshabilla Adriani saat Resepsi di Bali!

Koleksi limited edition sebanyak 17 style ini menghidupkan kembali dunia Looney Tunes yang lucu dan menyenangkan melalui berbagai produk seperti sepatu, tas, dan aksesori. Dengan desain yang bold, yang terinspirasi oleh karakter-karakter tercinta seperti Bugs Bunny, Daffy Duck, dan Tweety Bird, koleksi ALDO x Looney Tunes ini memiliki warna-warna cerah dan elemen-elemen seru yang menggambarkan dunia animasi Looney Tunes.

ALDO X Looney Tunes

ALDO X Looney Tunes

Kalau kamu mau tampilan yang lebih rapi atau untuk event spesial, ada sepatu loafer yang elegan dan stiletto yang mencuri perhatian. Kalau kamu memerlukan alas kaki santai untuk sehari-hari, ada sneakers yang sporty dan sandal yang nyaman. Semuanya memadukan gaya klasik dan keceriaan dari ilustrasi Looney Tunes.

Baca juga: Wakili Anak Muda Penuh Gaya, Hoshi SEVENTEEN Terpilih Jadi Brand Ambassador Diesel!

ALDO X Looney Tunes

ALDO X Looney Tunes

Selain itu, semua alas kaki tersebut hadir dengan teknologi ALDO Pillow Walk™, yang dibuat dengan busa berkepadatan ganda dan insole berlapis empuk, supaya kamu bisa tetap gaya tanpa melukapan kenyamanan!

“Tujuan kami bukan hanya menciptakan koleksi yang merayakan karakter ikonis Looney Tunes,  tetapi juga mengajak pelanggan kami untuk merangkul sisi playful mereka dan menikmati sedikit nostalgia. Kerjasama ini adalah bukti nyata dari kesenangan dan kecerdikan yang dihadirkan baik oleh Looney Tunes maupun oleh ALDO,” tambah Daianara.

Baca juga: 8 Best Looks Selebriti Dunia di Wimbledon 2024 versi FD!

ALDO X Looney Tunes

ALDO X Looney Tunes

Koleksi ALDO x Looney Tunes available mulai tanggal 25 Juli 2024 secara online di aldoshoes.co.id dan ALDO Official Store di Shopee. Selain itu, koleksi ini juga bisa kamu beli di beberapa toko offline ALDO, misalnya Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Senayan City, Mall Kelapa Gading, Paris Van Java Bandung, Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall Surabaya, dan Beachwalk Bali.

Jadi, yang mana nih, yang jadi incaran kamu?

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment