banner-detik

makeup

So Stunning! Inilah Potret Salshabilla Adriani saat Resepsi di Bali!

seo-img-article

Setelah melaksanakan acara adat di Jakarta, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad menyelenggarakan resepsi di Bali dengan segala details yang indah!

Pada akhir pekan lalu, pasangan yang lumayan menghebohkan sosial media yaitu Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad kembali mengadakan pesta pernikahan! Kalau sebelumnya diselenggarakan di Jakarta dengan adat Sunda dan Minang, kali ini mereka menyelenggarakan di Bali dengan tema internasional. Dengan nuansa putih pada dekorasi dan attire-nya, pengantin perempuan tampil sangat elegan. Yuk, intip detail penampilannya!

Baca juga: Menikah dengan Anant Ambani, Radhika Merchant Tampil Menawan dengan Lehenga!

Super stunning dengan gaun putih

resepsi Salshabilla Adriani

Yup, Salshabilla tampil stunning menggunakan gaun putih yang sangat cantik. Gaun dari Maison Baaz Couture ini didesain dengan model off-shoulder yang memperlihatkan bahu sang pengantin dengan indah. Seluruh gaun juga dihiasi beads bernuansa silver yang berkilau.

resepsi Salshabilla Adriani

Nggak cuma itu saja, bentuk dress-nya juga disesuaikan dengan lekukan tubuh sehingga memberikan siluet yang memikat. Keseluruhan look-nya makin memukau dengan hiasan veil panjang yang menyapu lantai!

Baca juga: Pilihan Warnanya Fresh! Ini 6 Blush Baru untuk Bikin Pipi Bersemu

Peach makeup look melengkapi penampilan Salshabilla Adriani

Saat akad nikah dan acara adat, Salshabilla tampil dengan makeup look yang bernuansa pink. Nah, untuk resepsinya, ia memilih makeup dengan sentuhan warna peach yang manis, namun tetap jadi statement. Untuk blush nya menggunakan warna peach dengan highlighter yang shimmery.

salshabilla adriani

Kemudian, bagian lips-nya berwarna nude peach dengan glossy finish yang cantik. Plus, eye look-nya dibuat on point dengan eyeshadow smokey dan eyeliner hitam pekat, serta bulu mata yang dramatic. Hasil goresan tangan MUA Rhay Hatta sukses menyulap wajah Salsha jadi menawan!

Baca juga: Tengok Penampilan Anggun Salshabilla Adriani dengan Siger Sunda saat Menikah!

Yes, itulah detail penampilan Salshabilla Adriani di resepsi pernikahannya. Tampak sangat memukau, kan?

 

Image: Instagram @salshabillaadr @rhay_david

Slow Down

Please wait a moment to post another comment