banner-detik

burts bees

Pilihan Warnanya Fresh! Ini 6 Blush Baru untuk Bikin Pipi Bersemu-semu!

seo-img-article

Bosan belanja lippies terus? Coba sesekali koleksi blush yang menggemaskan ini! Warna-warnanya cantik dan bikin tampilan pipimu lebih segar!

Belakangan ini, lagi banyak produk blush yang oke, lho! Nggak cuma dari brand internasional, tapi juga lokal. Formulanya beragam, ada yang berbentuk stick hingga liquid, bahkan ada pula yang dilengkapi highlighter. Simak di bawah ini, yuk!

Huda Beauty Blush Filter Liquid Blush

Jangan terkecoh, ini produk blush, bukan lip tint! Hadir dalam 6 varian warna yang stunning, mulai dari Cotton Candy yang cocok untuk kulit fair, sampai Black Cherry yang bold untuk pemilik kulit gelap. Memiliki pigmen yang buildable, mudah diaplikasikan baik dengan brush maupun dengan jari, produk ini juga memberikan efek soft-focus yang cantik dan bikin kulit kamu seperti pakai filter Instagram. A must have!

MAC Cosmetics Glow Cushiony Blush

rekomendasi blush baru

Koleksi blush terbaru dari MAC Cosmetics ini punya 13 warna yang cheerful, namun di Indonesia hanya hadir 6 warna yang semuanya warm-toned, sehingga cocok banget buat kulit Asia seperti kamu! Formulanya dirancang khusus agar mudah dibaurkan, bahkan dengan jari. Teksturnya creamy namun nggak berminyak, bikin produk ini cocok untuk pemiliki kulit kombinasi, kering, maupun oily.

Rhode The Pocket Blushes

rekomendasi blush baru

Ini dia yang lagi jadi perbincangan hangat belakangan ini! Rhode memang jadi incaran banyak orang semenjak merilis produk Peptide Lip Treatment dan punya teknik marketing yang unik. Stick blush ini hadir dalam 6 warna yang menarik yang cocok untuk semua warna kulit, dengan tekstur lembut yang non-greasy, hasil yang satiny dan fresh! Blush ini juga mengandung peptide dan tamanu oil, sehingga tetap menjaga kelembapan kulitmu. Sayangnya, meski namanya The Pocket Blushes, namun kemasannya cukup bulky dan wasteful. 

Baca juga: 7 Cream Blush Lokal yang Affordable, Bikin Pipi Cerah Merona!

Nudestix Nudies Matte + Glow Core

rekomendasi blush baru

Kamu pencinta produk praktis? Blush dari Nudestix ini wajib dimiliki! Bentuk stik dengan tekstur yang creamy dan lembut, serta dilengkapi pula dengan highlighter di bagian tengahnya, bikin produk ini ringkas dan nyaman banget digunakan. Bisa dipakai juga sebagai eyeshadow dan lipstick, lho! Multifungsi banget, cantik untuk menciptakan makeup look yang monokromatik. Produk-produk Nudestix bisa kamu beli di Sephora, ya!

BLP Beauty Butter Fudge Collection Baby Blush

rekomendasi blush baru

Cuma ada 2 shades saja, tapi sangat universal dan mewakili warna kulit Indonesia. Baby Blush shade 1987 punya nuansa berry pink, cantik untuk memberikan kesan segar pada kulit dengan cool undertone. Sementara shade 1989 lebih peach, sempurna untuk meraih kesan hangat pada kulit dengan warm undertone. Versatile, travel-friendly, dan juga hydrating karena dilengkapi dengan mango butter, shea butter, dan murumuru butter!

Baca juga: Ini 5 Makeup Lokal Baru yang Bisa Bikin Riasan Lebih Tahan Lama di Cuaca Panas!

Tavi Color Play Face Tint

rekomendasi blush baru

rekomendasi blush baru

Sebenarnya produk lokal ini nggak baru, tapi mereka baru saja merilis 2 warna terkini (Petal Flush dan Orbitelle), setelah sebelumnya hanya punya 4 warna. Yup, totalnya jadi 6 shades! Teksturnya sangat cair dan mudah dibaurkan, bisa dipakai sebelum pakai powder maupun setelah pakai powder. Sangat pigmented, jadi nggak perlu pakai terlalu banyak ya. Finish-nya ringan, seperti second skin. Harganya pun terjangkau banget, hanya Rp75.000!

Baca juga: Ini 5 Makeup Lokal Terbaru di Bawah 150 Ribu yang Layak Kamu Miliki!

Itulah 6 pilihan blush terbaru yang cantik-cantik banget! Mana nih yang paling bikin kamu jatuh hati? Share di kolom komentar, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment