banner-detik

makeup

Ini 5 Makeup Lokal di Bawah 150 Ribu yang Layak Kamu Coba!

seo-img-article

Ingin tampil all out saat bukber dan lebaran? Mungkin beberapa makeup lokal ini bisa kamu lirik.

Belakangan ini, merek kecantikan lokal kembali merilis banyak produk makeup yang menarik. Bukan cuma packagingnya saja yang cantik, tapi juga fungsi dan experience pemakaiannya bikin banyak orang jadi lebih tertarik. Tentunya, beberapa merek lokal ini memiliki harga makeup yang cukup terjangkau, dan tersedia di berbagai offline maupun online store. Penasaran, ada makeup lokal apa saja? Pantengin terus artikel ini!

Baca juga: 5 Pensil Alis Warna Cokelat untuk Dapatkan Tampilan Lebih Natural!

Jacquelle She’ll Blush Forever

rekomendasi makeup

Memiliki kemasan yang unik dan menggemaskan, makeup dari Jacquelle edisi Disney Princess Ariel Collection ini menawarkan produk blush on dengan kemasan kerang, lho! Blush ini memiliki 3 shade yakni Coral, Peach dan Peony. Formulnya yang lembut dan ringan, membuat blush ini mudah digunakan dan diblend di pipi. Hasil akhirnya juga matte yang cantik dan bisa juga digunakan sebagai eye shadow.

Harga: Rp99.000

True to Skin Juicy Glass Tint

rekomendasi makeup lokal

Bagi pencinta Lip Tint, kali ini kamu harus coba Juicy Glass Tint dari True to Skin! Memiliki kandungan calendula oil, vitamin E, dan rosehip oil, lip tint ini dapat melembapkan bibir dan menutrisi bibir kamu. Glass Tint yang ringan dan memiliki natural gloss finish ini juga memiliki pigmentasi yang kuat sehingga tahan lama di bibir hingga 8 jam! Oh iya, ada 5 shades yang super cantik, yaitu Almond Mauve, Rosefig, Plum Berry, Mellow Peach dan Choco Nibs.

Harga: Rp99.000

Baca juga: Bikin Bulu Mata Lentik dan Tebal, 5 Mascara Lokal Ini Wajib Dicoba!

Dear Me Beauty Airy Liquid Blush

rekomendasi makeup lokal untuk bukber

Bagi yang cari liquid blush dengan konsep unik, kamu wajib coba Airy Liquid Blush dari Dear Me Beauty yang bisa digunakan untuk mata, bibir dan pipi! Produk ini punya skincare-focused formula yang dilengkapi dengan kandungan natural plant based oil, vegan suqalone, dan peptide complex, sehingga dapat membantu menutrisi kulit dan menjaga kelembapan kulit. Liquid blush ini memiliki beberapa shade seperti, Dessert Rose, Coral Rose dan Tawny Rose.

Harga: Rp99.000

Somethinc Velvet Sugar Kohl Waterproof Gel Eyeliner

Mendambakan tampilan mata yang lebih tajam? Mungkin kamu bisa coba Velvet Sugar Kohl Waterproof Gel Eyeliner dari Somethinc. Setelah merilis dua warna yaitu hitam dan cokelat, kini hadir warna terbarunya yakni nude. Eyeline yang satu ini juga punya pigmentasi luar biasa, sehingga dapat membuat mata kamu jadi lebih besar dan cerah. Plus, formulanya juga waterproof!

Harga: Rp79.000

Baca juga: 5 Face Mist Lokal yang Bikin Kulit Adem saat Cuaca Panas Ekstrem!

Rose All Day Powder Foundation

rekomendasi makeup

Terakhir, ada makeup dengan kemasan cantik yaitu Rose All Day The Realest Lightweight Powder Foundation. Diformulasikan dengan Bi-Coat Technology, powder ini terasa ringan, nggak cakey, non-drying, dan pastinya long-wearing. Powder Foundation ini hadir dengan 10 shades yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu juga, lho.

Harga: Rp125.000

Itulah beberapa rekomendasi makeup lokal terbaru di bawah 150 ribu yang layak kamu coba untuk acara bukber atau lebaran nanti. Dari kelimanya, mana nih yang paling menarik buat kamu? Comment, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment