banner-detik

makeup

5 Pensil Alis Warna Cokelat untuk Dapatkan Tampilan Lebih Natural!

seo-img-article

Merasa alis warna hitam nggak cocok dengan warna rambut cokelatmu atau terkesan terlalu bold? Waktunya beralih ke pensil alis warna cokelat!

 

Sebagian besar rambut alami perempuan Indonesia adalah hitam atau dark brown. Namun, nggak sedikit juga yang mengecatnya dengan warna lighter brown yang masih terlihat natural. Apabila kamu salah satunya dan merasa aneh ketika melihat warna alis berbeda kontras dengan rambut, kamu bisa beralih ke pensil alis warna cokelat. Berikut adalah beberapa pensil alis warna cokelat yang bisa dicoba.

Baca juga: 5 Face Mist Lokal yang Bikin Kulit Adem saat Cuaca Panas Ekstrem!

 

Goban Ultra Precise Brow Pencil

pensil alis warna cokelat

Pilihan pertama adalah Ultra Precise Brow Pencil dari Goban yang warna natural brown. Teksturnya nyaman untuk menggambar feathery brow, bahkan oleh pemula sekalipun. Ada spoolie untuk membantumu nge-blend dan menyisir alis agar terlihat lebih natural. Formulanya pun dirancang untuk tahan air sehingga bisa bertahan seharian. Selain warna natural brown, tersedia juga pilihan warna dark brown dan ash brown.

 

Secondate The Little Mermaid Collection – Brow People Pencil

Ingin punya alis penuh seperti habis microblading tapi nggak mau yang permanen? Kamu bisa membuatnya dengan mudah menggunakan Brow People Pencil dari Secondate. Pensil alis yang menjadi bagian dalam koleksi The Little Mermaid ini tersedia dalam warna cokelat unik, yaitu sandy brown yang cocok untuk pemilik rambut cokelat medium hingga gelap. Ada juga ash brown yang punya tampilan cenderung netral antara cokelat dan hitam. Pensil alis ini diperkaya dengan sustainable dan synthethic Japanese wax yang mampu meningkatkan tampilan warnanya, plus vitamin E untuk melembapkan sekaligus melindungi alis dari kerusakan akibat radikal bebas.

 

Mother of Pearl Browgraphy Angled Precision Brow Pen

pensil alis warna cokelat

Jika warna rambutmu sekarang adalah cokelat terang, Mother of Pearl Browgraphy Angled Precision Brow Pen punya pilihan warna yang cocok banget untukmu, yaitu shade Chocolate. Selain itu, masih ada dua jenis warna cokelat lainnya, yaitu dark brown dan ash brown. Formulanya creamy sehingga mudah dibaurkan dan tahan air sehingga tahan lama. Pensil alis ini punya bentuk pipih dan bersudut yang menyerupai kuas profesional sehingga membantumu membat alis presisi dengan lebih mudah.

Baca juga: Bebas Kering dan “Ketarik”, Ini 5 Rahasia Kulit Tetap Terhidrasi Selama Puasa!

Nama Beauty Micro Tip Brow Definer

pensil alis warna cokelat

Apabila ingin menggambar dengan presisi dan mendapatkan hasil yang sangat alami, Nama Beauty Micro Tip Brow Definer patut dicoba. Ujung pensil alis ini punya ukuran sebesar 0.7 mm aja. Ada tiga pilihan warna cokelat yang tersedia yang bisa disesuaikan dengan warna rambutmu, yaitu light brown, medium brown, dan dark brown. Selain itu, pensil alis ini juga memiliki kandungan castor oil untuk menguatkan akar dan mendukung pertumbuhan rambut alis serta menutrisi kulit kering. Ada juga meadowfoam seed oil yang melembabkan dan menghidrasi helaian rambut alis.

 

Dear Me Beauty Perfect Eyebrow Contour

Last but not least, ada Perfect Eyebrow Contour dari Dear Me Beauty. Pensil alis ini punya formula yang lightweight dan buildable yang mudah glide on di kulit. Ujungnya yang berbentuk segitiga memudahkanmu untuk menggambar alis dengan bentuk alami. Shade warna cokelatnya bernama Downtown Brown yang cocok untuk pemilik rambut cokelat gelap atau hitam dengan cool undertone. Pensil alis ini juga dilengkapi dengan sikat lembut di ujung satunya untuk membantumu nge-blend warna ke rambut alis sekaligus merapikannya.

Baca juga: 5 Serum dari Brand Skincare Jepang yang Bagus untuk Bikin Kulit Glowing dan Kenyal!

Nah, itu dia lima pensil alis lokal warna cokelat yang bisa kamu coba. Kamu tertarik dengan yang mana nih? Tulis di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Instagram/@dearmebeauty, @namabeauty.co, @mop.beauty, @secondatebeauty, @gobancosmetics

Slow Down

Please wait a moment to post another comment