banner-detik

style

Versatile dan Fashionable, Intip Koleksi Terbaru UNIQLO U Fall/Winter 2024!

seo-img-article

Siap-siap, UNIQLO U Fall/Winter 2024 bakal hadir dengan desain yang menarik dengan sederet model yang yang timeless!

Yes, kamu pasti sudah tahu kan, kalau UNIQLO selalu punya koleksi yang kece? Nah, kali ini UNIQLO hadir dengan koleksi terbarunya yang bertajuk Fall/Winter 2024. Koleksi ini dikembangkan oleh Christophe Lemaire dan Sarah-Linh Tran, Co-Artistic Director, bersama tim mereka di Paris. Outfit yang hadir pada koleksi ini juga sangat multifungsi, mudah dipadukan, dan tentunya nyaman dipakai sehari-hari. Kira-kira, seperti apa ya koleksinya?

Baca juga: Menempuh Perjalanan Jauh dari Bekasi dan Tanjuk Priok Setiap Hari? Ini Daily Essentials yang Wajib Dibawa!

Punya Gaya Minimalis dengan Sentuhan Modern

UNIQLO U Fall/Winter 2024

Desain pada koleksi ini mengusung konsep future classics, di mana setiap outfit nggak cuma stylish, tetapi juga sangat fungsional. Warna-warna yang dipakai juga cenderung earthy, seperti camel dan khaki, yang kasih kesan hangat dan timeless. Selain itu, material yang digunakan pun tahan lama, sehingga bisa kamu pakai dalam jangka waktu panjang.

Utility Wear yang Multifungsi

Salah satu item yang patut kamu cek dari koleksi UNIQLO U Fall/Winter 2024 adalah Mantel Padded Non Quilt. Mantel ini terbuat dari bahan nylon ringan dengan padding untuk ekstra kehangatan. Plus, ada kantong penyimpanan yang fungsional dan size adjuster yang bisa disesuaikan untuk berbagai macam style. Oh iya, ada juga Mantel Oversize Single Breasted dan Mantel Panjang Lapis dengan hoodie yang praktis saat gerimis.

Baca juga: Intip Toko MINISO Terbesar di Dunia yang Hadir di Jakarta!

UNIQLO U Fall/Winter 2024

Koleksi Rajut untuk Menyambut Musim Dingin

Pencinta knit, nggak boleh sampai melewatkan koleksi yang satu ini! UNIQLO U juga menampilkan beberapa item andalan, seperti Jaket Rajut Lambswool dan Jaket Ritsleting Lambswool Blend. Tekstur lembutnya bikin kedua outfit ini terasa nyaman dipakai, lho. Selain itu, bisa di-styling sebagai outer atau dipadukan dengan atasan lain!

Baca juga: Intip Dua Warna Baru BLP Beauty Butter Balm yang Cantik dan Manis!

Koleksi UNIQLO U Fall/Winter 2024 bisa kamu temukan mulai tanggal 27 September 2024 di UNIQLO Pondok Indah Mall 3, UNIQLO App, dan UNIQLO.com. Untuk harganya juga bervariasi, mulai dari Rp199.000 hingga Rp1.690.000 tergantung item yang kamu pilih!

Gimana nih, tertarik untuk borong koleksi barunya UNIQLO, nggak? Comment, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment