ic-fd

5 Rekomendasi Tinted Lip Balm Lokal Warna Cokelat, Natural untuk Daily Look!

beauty
author

Poppy_Septia・11 Sep 2024

detail-thumb

Yuk, pakai tinted lip balm lokal! Selain menjaga bibir tetap lembap dan bebas pecah-pecah, produknya sudah dilengkapi warna yang cantik juga, jadi bikin wajah bebas pucat dan kusam!

Semakin banyak saja nih tinted lip balm lokal yang bisa merawat kelembapan bibirmu. Beberapa di bawah ini punya formula yang oke banget, dengan finish yang dewy maupun glossy, serta pilihan warna yang menarik banget untuk berbagai kesempatan. Buat kamu yang suka dengan lippies nuansa cokelat atau punya kulit dengan warm undertone, coba deh 5 opsi tinted lip balm lokal warna cokelat di bawah ini!

Somethinc Ceraplump Tinted Lip Balm SPF25 PA+++ in Raisin

rekomendasi tinted lip balm lokal

Kamu team bibir berkilau? Wajib punya produk satu ini! Punya finish yang ultra-glossy, produk ini bikin kamu seperti memakai lip gloss, bukan lip balm. Teksturnya sangat melting dan slick, melapisi bibirmu dengan warna cantik dalam satu pulasan. Pilhan warnanya ada 12, dan Raisin adalah nuansa cokelat dengan hint burgundy yang nggak boleh kamu lewatkan. Perlindungannya pun maksimal, karena dilengkapi Ceramide yang memperbaiki skin barrier dan SPF25 PA+++ untuk menjaga dari efek buruk sinar matahari, bikin bibir lebih awet muda!

Baca juga: Harus Punya! Ini 6 Lip Product Warna Cokelat yang Cantik untuk Semua Warna Kulit!

Avoskin YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm SPF20 in Rana

rekomendasi tinted lip balm lokal

Namanya panjang banget, ya? Yup, sekarang Avokin punya produk tinted lip balm cantik yang dilengkapi dengan sun protection. Bukan cuma memberi proteksi dari matahari dan memberi warna yang cantik pada bibirmu, produk ini mengunggulkan kandungan asli Indonesia, yaitu moringa dari Madura dan ilippe butter dari Kalimantan yang mampu merawat bibir dengan baik. Hadir dalam 2 warna, Ruby yang merah merona, serta Rana yang kecokelatan dan pas untuk penggunaan sehari-hari. Finish-nya dewy dan nggak lengket, dengan pigmentasi tinggi, membuatnya lebih terasa seperti satin lipstick yang nyaman.

Baca juga: Fresh untuk Cool Skin Tones, Ini 7 Lip Gloss Warna Pink yang Versatile untuk Segala Suasana!

BLP Butter Balm in Soda

rekomendasi tinted lip balm lokal

Suka warna cokelat tapi bosan dengan cokelat yang agak peach atau terlalu nude? Coba deh tinted lip balm cokelat dengan sentuhan kemerahan seperti warna cola! BLP Butter Balm in Soda yang baru saja rilis wajib kamu miliki, cocok buat bikin 90’s makeup atau Y2K makeup yang lagi digemari! Diperkaya dengan sunflower oil, vitamin E, dan jojoba oil, ditambah dengan UV Protection, bibirmu akan lembap dan terlindungi sepanjang hari dan terlihat lebih fresh!

Baca juga: Illipe Butter, Bahan Asli Indonesia dari Kalimantan yang Bisa Melembapkan dan Menutrisi Kulit!

Dear Me Hypergloss Lip Balm in Dear Winna

rekomendasi tinted lip balm lokal

Tekstur yang slick dan nggak lengket, dengan finish berkilau dalam warna warm chocolate yang cantik, produk tinted lip balm lokal ini pasti bikin kamu jatuh cinta. Pas banget untuk tampil natural sehari-hari! Mengandung Hyaluronic Acid, 3 jenis Peptide, cocoa butter, dan shea butter untuk memberikan kelembapan ekstra, ditambah dengan UV Filter dan antioksidan untuk menjaga bibir dari radikal bebas.

Azarine in Tinted Lippiecable Balm in Caramel Candy

rekomendasi tinted lip balm lokal

Kolaborasi Azarine dengan Minions ini bukan cuma cute, tapi menghasilkan produk tinted lip balm lokal berkualitas dengan harga yang affordable. Hanya Rp50.000 saja! Teksturnya ringan, sama sekali nggak lengket, dan dilengkapi dengan shea butter, vitamin E, Hyaluronic Acid, serta 3 comfort oils (sunflower, almond, dan rosehip). Bagus untuk menutrisi bibir dan mencegah bibir pecah-pecah. Warna Caramel Candy ini cocok buat kamu yang suka nuansa cokelat agak peach. Hasilnya natural banget, bahkan aman dipakai untuk sekolah, lho!

 

 

Nah, itu dia 5 rekomendasi tinted lip balm lokal dengan nuansa cokelat yang bagus buat daily look, terutama bagi pemilik warm undertones. Kamu sudah punya salah satunya? Mana yang kamu mau beli selanjutnya?