ic-fd

Ini 5 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Pink yang Patut Dicoba!

makeup
author

ydeayu・28 Aug 2024

detail-thumb

Mencari lipstik warna pink dari brand lokal memang menjadi tantangan tersendiri. Nggak perlu pusing, di sini kamu bisa lihat lipstik lokal yang patut dicoba!

Mencari lipstik berwarna pink dari brand kecantikan lokal memang nggak semudah mencari dari brand luar negeri seperti Korea Selatan. Brand lokal biasanya memiliki koleksi lipstik yang didominasi ragam warna merah dan cokelat yang lebih disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia. Mencari lipstik warna pink dari brand lokal pun menjadi tantangan tersendiri. Walaupun warna pink-nya nggak terlalu beragam, namun tetap ada berbagai lipstik berwarna pink yang patut dicoba. Baca terus untuk tahu rekomendasinya, ya!

Baca juga: Ini 5 Makeup Lokal Baru untuk Bikin Makeup Tahan Lama di Cuaca Panas!

 

ESQA Cloud Kiss Refillable Powder Lipstick – Hazy Dreams

lipstik lokal warna pink

Buat yang mencari warna pink dengan cool tone, kamu bisa mencoba Cloud Kiss Refillable Powder Lipstick dari ESQA yang varian Hazy Dreams. Lipstik ini punya warna cool medium pink dan setiap pulasannya memberikan smooth blurring effect dengan soft powdery finish. Formulanya pun dirancang agar ringan, nggak bikin kering, nyaman digunakan, nggak transfer, dan meninggalkan bekas di bibir. Lipstik ini juga dilengkapi dengan kandungan untuk melembapkan dan melindungi kulit bibir, yaitu matrixyl™, ceramide, sunflower seed oil, dan vitamin E.

 

Emina Mattecrush – Bunny Hop

lipstik lokal warna pink

Ingin lipstik pink dengan hasil akhir matte? Kamu bisa mencoba lipstik limited edition Emina Mattecrush yang warna Bunny Hop. Nggak hanya sekadar nama variannya yang menggemaskan, tapi warna merah mudanya pun “sopan” banget di bibir sehingga cocok digunakan sehari-hari. Lipstik ini punya blurring-power yang mampu menyamarkan garis bibir sehingga membuatnya terlihat halus. Formulanya juga dirancang agar bibir tetap terasa lembap, nggak lengket, ringan, dan nyaman dipakai seharian walaupun punya hasil akhir matte.

 

Jacquelle She’ll Kiss Forever – Berry

Jacquelle punya lipstik She’ll Kiss Forever dengan hasil akhir creamy matte yang nyaman di bibir. Salah satu warna yang disediakannya adalah Berry yang berwarna pink berry yang menyegarkan. Formulanya dirancang tahan lama dan teksturnya ringan serta gampang di-blend. Selain itu, lipstik ini juga punya pigmentasi tinggi jadi cukup satu pulasan saja untuk mengaplikasikannya.

Baca juga: Bulu Mata Lentik Tanpa Lash Lift, Coba Pakai 5 Maskara Lokal Ini!

 

Rabbit Habit Velveteen Matte – Blush Crush

Buat kamu yang ingin tampil berani, Rabbit Habit punya lipstik cair Velveteen Matte varian Strawberry Cooler yang warna pink dengan sentuhan coral yang cukup menyala. Meskipun bertekstur cair, formulanya smudge-proof dengan hasil akhir natural matte. Lipstik ini juga dirancang agar nggak bikin bibir kering, lho!

 

Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte – Scandal

lipstik lokal warna pink

Last but not least, ada warna pink cantik Scandal dari koleksi Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte. Warna pink-nya soft dengan sedikit sentuhan coral. Warna ini cocok untukmu yang meinginkan tampilan bibir merah muda alami. Formulanya mampu memberikan warna intens dalam satu pulasan dan tahan hingga 10 jam. Teksturnya creamy dan membuat bibir terasa lembap, namun tetap terasa ringan tanpa lengket dan berminyak.

Baca juga: Ini 5 Lip Balm Lokal yang Ampuh Atasi Bibir Kering!

Itu dia lima lipstik lokal berwarna pink yang bisa kamu coba. Kamu tertarik dengan yang mana? Tuliskan di comment, ya!

 

Images: Dok. Freepik, Dok. ESQA, Dok. Emina, Dok. Make Over, Dok. Rabbit Habit, Dok. Jacquelle