banner-detik

events

UIQ Gandeng RIIZE Bikin Fan Meeting di Lippo Mall Puri! Ini Cara Daftarnya!

seo-img-article

Puas-puasin ketemu penggemar, RIIZE bakal sapa BRIIZE dua hari berturut-turut di acara yang berbeda! 

Merek kecantikan asal Korea Selatan, UIQ, menggandeng RIIZE sebagai ambassador-nya. Selagi RIIZE ke Jakarta pada 31 Agustus mendatang untuk melaksanakan konser, UIQ juga akan menyelenggarakan fan sign event dan beauty talkshow dengan brand UIQ dan juga RIIZE yang akan digelar pada 1 September di Lippo Mall Puri. 

RIIZE yang beranggotakan Shotaro, Sungchan, Wonbin, Sohee, Antonk, dan Eunseok, akan menyapa penggemar sekali lagi dan lebih intimate karena para penggemar bisa melihat lebih dekat dan bertatap muka secara langsung, bahkan ngobrol dalam waktu singkat. 

Baca juga: Tayang Hari Ini, Lee Minho dan Kim Minha Kasih Bocoran tentang ‘Pachinko 2’!

Cara mengikuti UIQ Universe in Jakarta 

fan meet RIIZE

Nggak seperti acara fansign album yang harus membeli sebanyak-banyaknya produk untuk bisa mendapatkan kesempatan menang lebih besar. Di acara ini, berapapun biaya yang kamu keluarkan tetap bisa melihat RIIZE secara langsung. Bukan berupa tiket, namun kamu bisa mengikuti acara ini jika membeli bundling produk dari UIQ. untuk section A harus mengeluarkan Rp499. 000 dan section B harus mengeluarkan uang sebesar Rp399.000. Ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. 

Pembelian produk untuk mendapatkan tiket, hanya bisa dilakukan secara online. Kamu juga bisa memilih salah satu produk sesuai kategori yang sesuai dengan budget kamu. Kemudian kamu akan dikirimkan email berupa formulir yang perlu diisi untuk proses verifikasi data. Pada tanggal 26 Agustus, kamu akan mendapatkan e-ticket yang bisa kamu gunakan untuk bertemu RIIZE! 

Baca juga: Langkah Nyaman, Gaya Elegan: FitFlop Hadirkan Kolaborasi Eksklusif dengan Song Hye Kyo!

Pembagian pemenang tiket fansign 

fan meet RIIZE

Akan ada 40 orang yang menang melalui sistem raffle dari pembelian produk package section A. Sementara, 10 orang lainya dipilih dari pembeli yang membuat konten paling kreatif di Instagram, yang menceritakan alasan ingin bertemu RIIZE dengan menunjukkan bukti pembelian produk. Pembeli yang dipilih untuk mengikuti fansign akan dihubungi pada 20 Agustus untuk verifikasi data. 

Baca juga: Kim Seon Ho Beberkan Perjuangannya untuk Karakter di Drama ‘The Tyrant’!

Jadi, siapkah kamu ketemu RIIZE dua kali? Jangan sampai kelewatan ya, BRIIZE! 

 

Image: UIQ Indonesia 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment