banner-detik

entertainment

Kim Seon Ho Beberkan Perjuangannya untuk Karakter di Drama ‘The Tyrant’!

seo-img-article

Setelah sekian lama, akhirnya Kim Seon Ho kembali lagi ke layar kaca dan menghibur para penggemar! 

Baru-baru ini ketika masa promosi drama ‘The Tyrant’, Kim Seon Ho mengungkapkan jika dirinya mengalami penurunan berat badan hingga 7 kg selama membintangi karakter di drama terbarunya. Ia juga sengaja nggak memperhatikan penampilannya supaya lebih menjiwai karakter yang dibawakan. 

‘The Tyrant’ sendiri merupakan drama aksi penuh kejar-kejaran, yang mengisahkan sekelompok orang yang mengumpulkan sampel dengan tujuan berbeda, setelah sampel terakhir dari ‘Tyrant Program’ menghilang dalam kecelakaan pengiriman. 

Baca juga: Super Heboh! Ini Dia Sederet Keseruan Fan Meeting Kim Seonho!

kim seon ho

Di drama ini, Kim Seon Ho berperan sebagai Direktur Choi, tokoh misterius yang terhubung dengan lembaga pemerintah tetapi beroperasi secara tidak resmi sebagai dalang di balik ‘Tyrant Program’. 

Dalam sebuah wawancara, ia menjelaskan, “Aku pikir Direktur Choi adalah orang yang didorong hingga batasnya. Bagaimana jadinya jika saya harus mengorganisir orang-orang yang berada di tim yang sama untuk melindungi proyek? Aku pikir itu pasti menyakitkan di dalam,” ujarnya. 

Baca juga: Belum Beli Tiket Fan Meeting Kim Jiwon? Simak Dulu Benefit Setiap Kategorinya!

drama kim seon ho

Ia juga mengungkapkan jika perjuangannya untuk menjiwai karakter Direktur Choi. Ia menghilangkan sebagian lemak dalam tubuhnya. “Aku berdiet dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut. Berat badanku turun sekitar 6 sampai 7 kg,” lanjutnya. 

Berbeda dengan citra yang terpancar ketika jadi Han Ji Pyeong di ‘Start-Up’, ia di drama terbarunya tampak begitu lusuh. “Aku sengaja membuat noda dan menggambar lingkaran hitam. Pada hari-hari ketika aku terlihat sangat lelah, aku tidak memakai riasan, hanya mencukur jenggot,” tutupnya. 

Baca juga: Romantis Banget! Intip Mesranya Momen Lamaran Amanda Rawles dan Adriel Susanteo di Italia!

Pada penasaran nggak nih sama penampilannya yang sekarang? Apakah kamu sudah nonton dramanya? 

 

Image: Dok. Drama

Slow Down

Please wait a moment to post another comment