banner-detik

celebrity

Romantis Banget! Intip Mesranya Momen Lamaran Amanda Rawles dan Adriel Susanteo di Italia!

seo-img-article

Dilamar sambil dinner di gedung tinggi sudah biasa. Tapi bagaimana jika dilamar di Italia? Tentu romantis banget, kan? Sama seperti momen lamaran Amanda Rawles dan sang kekasih!

Italia dan segala keromantisannya membuat momen yang diciptakan menjadi indah, layaknya film-film romantis. Hal ini turut dirasakan oleh aktris Amanda Rawles yang mendapat kejutan di tepi Danau Como, Italia. Salah satu tempat yang sering dijadikan lokasi lamaran dan pernikahan oleh selebriti dunia. Melalui sosial medianya, Amanda mengunggah foto penuh keharuan tersebut.

Baca juga: Sangat Menarik Perhatian, Ini 3 Alasan Kenapa Drama ‘Love Next Door’ Wajib Ditonton!

Tanpa meninggalkan cerita apapun di caption, hanya emoji cincin dan hati berwarna putih, telah menggambarkan bagaimana momen ini terjadi begitu singkat dan menyenangkan hingga speechless. Terlihat dari wajah ekspresifnya, yang kaget dengan koreo Adriel bertekuk lutut dan membuka kotak cincin. Bahagia alami terpancar dari wajah Amanda.

lamaran amanda rawles

Setelah 7 tahun menjalin hubungan bersama, dan melalui banyak lika-liku, termasuk hubungan jarak jauh antara Indonesia dan Amerika Serikat, membuat mereka nggak banyak menampilkan momen kebersamaan. Kini mereka akan memulai petualangan yang baru dan penuh warna.

Baca juga: Batimung, Ritual Pernikahan Adat Banjar yang Bikin Pengantin Tampil Cantik!

lamaran amanda rawles

Di fotonya, Amanda memamerkan cincinnya sebagai tanda telah dilamar. Kemesraan yang dapat dirasakan oleh netizen, kemudian mengundang respons positif masyarakat. Di foto terakhir, juga menampilkan Amanda dan Adriel menghadap ke perbukitan yang ada di depannya. Komposisi foto yang sangat indah, bahkan untuk momen lamaran. Ini akan menjadi impian baru bagi pasangan dalam proses lamaran yang next level.

Baca juga: Couple Noona Dongsaeng Nambah Lagi! Han Ji Min dan Choi Jung Hoon Dikonfirmasi Pacaran!

Selamat untuk Amanda dan Adriel, semoga lancar sampai hari H!

 

Image : instagram Amanda Rawles

Slow Down

Please wait a moment to post another comment