banner-detik

lifestyle

Sangat Menarik Perhatian, Ini 3 Alasan Kenapa Drama ‘Love Next Door’ Wajib Ditonton!

seo-img-article

Drakor bergenre rom-com hadir menemani weekend-mu lagi! Kali ini, ada drama ‘Love Next Door’ yang diperankan oleh Jung So Min dan Jung Hae In!

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2024, drama Korea yang berjudul ‘Love Next Door’ ini tayang di tvN dan Netflix! Drakor yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang ini pun berhasil menarik perhatian pada penayangan episode pertamanya. Selain itu, dua episode yang sudah tayang juga bikin orang-orang jatuh hati dengan cerita dan karakternya. Buat kamu yang belum nonton drakor ‘Love Next Door’, simak beberapa alasan di bawah ini untuk tahu kenapa kamu wajib menonton drama ini!

Baca juga: 7 Drakor Bulan Agustus yang Menarik untuk Ditonton!

Dibintangi oleh aktor yang kece

Beberapa bulan yang lalu, kamu pasti sudah lihat poster drama ‘Love Next Door’, kan? Yes, salah satu hal yang menarik dari drakor ini adalah pemeran utamanya! Mereka adalah Jung So Min dan Jung Hae In. Keduanya merupakan aktor yang selalu totalitas ketika akting, serta drama yang pernah diperankan pun banyak disukai oleh pencinta drakor. So, kehadiran Jung So Min dan Jung Hae In menjadi daya tarik dari drama ‘Love Next Door’.

Baca juga: Bikin Ketawa Nggak Berhenti, Ini 4 Alasan Kenapa Film ‘Pilot’ Layak Ditonton!

Punya cerita yang ringan dan relate

Drama ini menceritakan tentang dua orang teman kecil yaitu Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min). Pertemanan keduanya cukup unik, karena Seung Hyo adalah anak yang pendiam, sedangkan Seok Ryu punya sifat yang mendominasi dan sering melindungi Seung Hyo. Saat dewasa, keduanya menjalani hidup masing-masing dengan pekerjaan yang berbeda. Namun, ada suatu hal yang membuat Seok Ryu akhirnya pulang kampung ke Korea dan bertemu kembali dengan Seung Hyo. Dari situlah, cerita antara mereka berdua dimulai dan muncul berbagai issue yang tentunya relate juga dengan kehidupan! Plus, banyak komedi yang bikin ceritanya terasa ringan.

Baca juga: Bintangi Drama Baru, Ini 3 Drakor Hits yang Dibintangi Choi Siwon!

Chemistry yang sempurna antar pemeran

Chemistry is the key! Kalau chemistry antar pemerannya nggak pas, rasanya jadi malas nonton drama tersebut. Tapi, kamu nggak perlu khawatir jadi bosan nonton ‘Love Next Door’, karena chemistry antara Jung So Min dan Jung Hae In benar-benar sempurna! Nggak hanya mereka, pemeran lain seperti sahabat dan keluarga dari pemeran utama pun punya chemistry yang sangat bagus.

Itu dia tiga alasan kenapa drama ‘Love Next Door’ layak ditonton! Kalau kamu sendiri, tertarik menontonnya, nggak? Atau kamu sudah jadi tim ‘on going’ dari drama tersebut? Comment, ya!

 

Image: Netflix, tvN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment