banner-detik

entertainment

Bintangi Drama Baru, Ini 3 Drakor Hits yang Dibintangi Choi Siwon!

seo-img-article

Setelah cukup lama nggak membintangi drakor, akhirnya Choi Siwon kembali berakting di layar kaca!

Yup, untuk kamu ELF yang biasnya Choi Siwon, kamu bisa menikmati drakor terbaru miliknya yang berjudul ‘DNA Lover’ yang tayang di Viu pada tanggal 17 Agustus mendatang. Apakah kamu fans baru Siwon? Wajib banget nonton deretan drakor hits yang ia bintangi berikut ini agar semakin jatuh cinta!

Baca juga: Couple Noona Dongsaeng Nambah Lagi! Han Ji Min dan Choi Jung Hoon Dikonfirmasi Pacaran! 

She Was Pretty

choi siwon

Yup, yang pertama ada drakor ‘She Was Pretty’ yang sempat tayang di tahun 2015 dan para aktor yang membintangi drakor ini juga termasuk dalam A-list actor di masa kini. Ada Park Seo Joon, Hwang Jeung Eum, dan Choi Siwon. Selain itu, drakor ini memiliki genre rom-com dan jalan cerita yang unik mengenai perubahan seorang perempuan yang dikenal sebagai perempuan cantik semasa sekolahnya. Saat ia beranjak dewasa penampilannya berubah jadi nggak begitu menarik, tetapi ajaibnya justru disukai para cowok tampan di kantornya yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Choi Siwon. 

Revolutionary Love

choi siwon

Kalau di ‘She Was Pretty’ ia menjadi second lead, di drakor ‘Revolutionary Love’ Siwon menjadi pemeran utama serta beradu akting bersama dengan Kang So Ra dan Gong Myung. Di drakor ini Siwon berperan sebagai Bun Hyuk, seorang anak orang kaya yang memilih untuk tinggal di apartemen kecil dan menyembunyikan identitas aslinya. Di saat itulah ia menemukan fakta bahwa kekayaan yang didapat oleh keluarganya merupakan hasil kecurangan. Menyorot tentang permasalahan ekonomi dalam balutan komedi, drakor ini sempat populer saat masa tayangnya di tahun 2017.

Baca juga: 7 Drakor Bulan Agustus yang Menarik untuk Ditonton!

My Fellow Citizens

choi siwon

Last but not least, ada ‘My Fellow Citizens’ yang tayang di tahun 2019. Yup, di drakor komedi kriminal ini Siwon berperan sebagai seorang penipu bernama Yang Jung Gook. Ia tanpa sengaja menikah dengan seorang perwira polisi. Setelah cukup lama menikah, pasangan ini seringkali menghadapi berbagai permasalahan, mulai dari dentitas dari Yang Jung Gook yang hampir terungkap, sampai puncaknya saat ia mencalonkan diri untuk maju ke Majelis Nasional. Memiliki 38 episode, drakor ini cocok banget untuk jadi tontonan ringan di akhir pekan karena ceritanya bikin penasaran dan chemistry yang terbangun antar para aktor juga menyenangkan

Baca juga: Ballerina Sneakers dari 4 Brand Sepatu Lokal Ini Patut Dilirik. Super Gemas dan Nyaman!

Oh iya, untuk kamu yang memang penggemar dari Choi Siwon, kamu bisa bertemu dengannya dan para anggota Super Junior dalam waktu dekat, lho! Soalnya, Super Junior akan menyapa para ELF melalui konser ‘Super Show Spin-Off: Half Time’ yang dilangsungkan pada tanggal 14 September 2024 di Beach City International Stadium, Ancol.  Jika kamu ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait konsernya, bisa kunjungi @ime_indonesia, ya. Gimana, kamu sudah beli tiket konsernya, belum? 

 

Images: Dok. IMDb, Dok. Instagram/@choisiwon, Dok. iMe Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment