banner-detik

celebrity

Belum Beli Tiket Fan Meeting Kim Jiwon? Simak Dulu Benefit Setiap Kategorinya!

seo-img-article

Masih bimbang mau beli kategori tiket yang mana untuk nonton fan meeting Kim Jiwon? Kamu wajib catat detail benefit setiap kategorinya di sini!

Sudah memasuki bulan Agustus, nih. Itu artinya sebentar lagi kamu akan bertemu dengan Kim Jiwon! Yup, tepat pada tanggal 31 Agustus 2024, event ‘KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA’ akan dilaksanakan di Jakarta International Expo Theatre. Buat kamu yang suka banget sama aktris yang satu ini dan pingin ketemu, lebih baik amankan tiketmu dari sekarang, deh! Tapi, kalau masih bingung harus beli tiket yang mana, kamu bisa cek dulu benefit setiap kategori tiketnya di sini, ya!

Baca juga: Ini 4 Karakter Ikonis Kim Ji Won di Drama Korea yang Ia Mainkan!

Ini benefit tiket fan meeting Kim Jiwon!

fan meeting kim jiwon

Satu hal yang perlu kamu tahu, setiap kategori seat memiliki benefit yang berbeda-beda. Untuk kategori VVIP dan Platinum, akan mendapat hi-bye session, photo card set, group photo (untuk 400 orang pemenang lucky draw), signed poster (untuk 70 orang pemenang lucky draw), dan signed polaroid (untuk 7 orang pemenang lucky draw).

Baca juga: Cantik sejak Dulu, Ini Transformasi Kim Ji Won dari Remaja sampai Drama Terbaru!

Untuk kategori Gold, akan dapat hi-bye session, photo card set, signed poster (untuk 30 orang pemenang lucky draw), dan signed polaroid (untuk 3 orang pemenang lucky draw). Lalu untuk kategori Silver, hanya akan dapat hi-bye session dan photo card set.

Yes, itu dia detail benefit yang akan kamu dapatkan ketika membeli tiket fan meeting Kim Jiwon. Kira-kira, sudah tahu belum, mau beli tiket yang mana? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Promotor

Slow Down

Please wait a moment to post another comment