banner-detik

lifestyle

Serial Netflix ‘Squid Game 2’ Tayang Akhir Tahun Ini, Disusul Musim Ketiga Tahun Depan!

seo-img-article

Netflix secara resmi mengumumkan bahwa penayangan serial fenomenal ‘Squid Game’ musim kedua akan tayang akhir tahun ini. 

Pada 1 Agustus lalu, Netflix mengumumkan bahwa musim kedua ‘Squid Game’ akan dirilis pada tanggal 26 Desember tahun ini dan musim terakhir ‘Squid Game 3’ akan menyusul pada tahun 2025. Hal ini akan mengakhiri serial ‘Squid Game’ yang sempat fenomenal pada masa perilisan awalnya. ‘Squid Game’ sendiri merupakan sebuah drama variety game show yang dikemas sedemikian rupa, sehingga mampu menarik perhatian penonton secara global. 

Sutradara Hwang Dong Hyeok berkata, “Permainan yang sebenarnya dimulai. Seong Ki Hoon, yang meramaikan balas dendam di akhir musim pertama, kembali dan berpartisipasi dalam permainan. Akankah dia berhasil membalas dendam seperti yang dia katakan?” 

Baca juga: Bae Suzy Pertimbangkan Karakter Vampir di Film ‘Delusion’!

Squid Game 2

Ia juga berkata, “Pertarungan sengit yang akan mereka tunjukkan akan terus berlanjut hingga akhir musim ketiga yang telah lama ditunggu-tunggu, yang akan dirilis tahun depan”. 

“Saya benar-benar senang bahwa benih-benih ide yang tumbuh saat merencanakan perjalanan baru ini akan terungkap melalui cerita yang berlanjut hingga musim ketiga dan akhirnya selesai,” lanjutnya. 

Baca juga: ELF Wajib Tonton, Ini 3 Variety Show Seru yang Dibintangi oleh Super Junior!

Squid Game 2

Di musim kedua, nantinya akan menampilkan kembali Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo. Sementara itu, ada penambahan karakter baru yang diperankan oleh Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Lee Jin Wook, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Kang Ae Sim, Lee David, Choi Seung Hyun, Noh Jae Won, Jo Yu Ri, dan Won Ji An. 

Baca juga: Tampan Memukau! Mingyu SEVENTEEN Terpilih Jadi Wajah Baru Dior!

Apakah kamu sudah siap mempelajari permainan baru apalagi yang disuguhkan oleh ‘Squid Game’? 

 

Image: Netflix 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment