banner-detik

lifestyle

Bae Suzy Pertimbangkan Karakter Vampir di Film ‘Delusion’!

seo-img-article

Setelah perankan karakter yang pacaran sama Park Bo Gum di film ‘Wonderland’, kini Suzy akan kembali ke layar lebar. 

Baru-baru ini film terbaru Bae Suzy telah hadir di Netflix, setelah tayang di Korea Selatan. Film ‘Wonderland’ mengisahkan seseorang yang nggak siap ditinggal orang tersayang, namun ingin selalu keep in touch bagaimanapun caranya. Hingga hadir teknologi Wonderland yang membawa mereka bisa bertemu melalui video call dengan kemampuan AI. 

Setelah namanya kembali di layar lebar. Suzy kini sedang mempertimbangkan film terbarunya lagi, sebagai pemeran utama dalam film ‘Delusion’. Film ini sebelumnya telah ditawarkan untuk Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, namun karena sempat muncul kontroversi antara keduanya, maka kelanjutan kabar proyek tersebut tak lagi beredar. 

Baca juga: Wow! Stray Kids Isi Soundtrack untuk Film Deadpool & Wolverine

bae suzy film

Melansir dari Edaily, pada 30 Juli Suzy telah menerima tawaran film yang bergenre thriller dan berlatar belakang di Shanghai tahun 1800-an dan Gyeongseong tahun 1935. Pihak agensi Suzy, Management SOOP turut konfirmasi, jika Suzy sedang mempertimbangkan secara positif film ini. 

Jika menerima tawaran ini, Suzy akan berperan sebagai wanita vampir. Film ini sendiri akan digarap oleh sutradara Han Jae Rim, yang populer dengan ‘The 8 Show’ di Netflix, dan juga film ‘Emergency Declaration’. Nggak perlu diragukan lagi untuk pengemasan cerita yang mencekam. 

bae suzy delusion

Baca juga: Bosan Sama Gaya yang Gitu-gitu Aja? 4 Inspirasi Tren Fashion Kekinian Ini Bisa Kamu Tiru untuk Sehari-hari!

Film ini juga merupakan adaptasi dari novel karya Hong Jacga. Menceritakan Yoon Yi Hoo, seniman pelukis potret wanita vampir Song Jeong Hwa. Pelukis tersebut terpikat dengan wanita vampir, dan terjerat oleh rahasianya. 

Nantikan penampilan Bae Suzy yang akan tampil beda sekaligus memikat dalam balutan vampir. 

 

Image : dok. Agensi 

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment