banner-detik

entertainment

Wow! Stray Kids Isi Soundtrack untuk Film Deadpool & Wolverine

seo-img-article

Stray Kids akhirnya comeback dengan EP baru. Salah satu lagunya berhasil menjadi soundtrack resmi untuk film Marvel terbaru, Deadpool & Wolverine!

Setelah sempat meluncurkan single kolaborasi dengan Charlie Puth pada bulan Mei lalu yang lirik lagunya full bahasa Inggris, akhirnya Stray Kids comeback dengan extended plays (EP) bertajuk ATE. EP ini resmi dirilis 19 Juli 2024 lalu dengan title track berjudul “Chk Chk Boom”.

Baca juga: HYBE Hadirkan Project ENHYPEN ‘Fate Plus’ The City untuk Penggemar di Jakarta!

 

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman di MV Chk Chk Boom

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Stray Kids (@realstraykids)

Yang membuat lagu ini semakin spesial adalah music video-nya yang dibintangi oleh tokoh utama film Deadpool & Wolverine, yaitu Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Keduanya menjadi kameo pada bagian awal MV Chk Chk Boom. Hugh Jackman terlihat berakting memandu segmen cuaca di acara berita, sedangkan Ryan Reynolds menjadi pembaca beritanya.

Komedi khas Deadpool yang jenaka pun turut dibawakan di bagian akhir video. Di adegan tersebut, Ryan yang mengenakan kostum sang super hero dan menanyakan para anggota Stray Kids apakah mereka mencari anggota baru yang lebih tua dan nggak terlalu lincah untuk grup tersebut.

Baca juga: Setelah Bubar, 2NE1 Akan Comeback bersama YG Entertainment!

 

Mengisi soundtrack film Deadpool & Wolverine

Meskipun Ryan Reynolds dan Hugh Jackman membintangi MV Chk Chk Boom, namun bukan lagu inilah yang menjadi soundtrack film Deadpool & Wolverine. Lagu Stray Kids yang terpilih menjadi salah satu soundtrack film Marvel tersebut adalah Slash.

Mengisi soundtrack di sebuah film Hollywood besar tentu menjadi pencapaian tersendiri. Selain Stray Kids, sejumlah musisi papan atas dunia pun turut mengisi soundtrack film ini dengan lagunya masing-masing. Misalnya seperti Avril Lavigne, NSYNC, Fergie, dan Green Day.

Baca juga: Meriah! Ini 6 Daftar Konser K-Pop yang Akan Digelar di Jakarta Bulan Depan

 

Cetak rekor di tangga lagu dunia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Stray Kids (@realstraykids)

Penjualan ATE pun patut diberikan apresiasi besar karena berhasil terjual lebih dari dua juta keping dalam waktu lima hari saja. Selain itu, lagu Chk Chk Boom berhasil menjadi lagu pertama mereka yang masuk ke Top 40 UK’s Official Singles Chart. Lagu ini juga berhasil meraih peringkat 49 di Billboard Hot 100 pada awal perilisannya. Peringkat ini pun menjadi yang tertinggi dibandingkan dengan berbagai lagu Stray Kids lain yang juga berhasil masuk ke tangga lagu tersohor ini.

Baca juga: Wakili Anak Muda Penuh Gaya, Hoshi SEVENTEEN Terpilih Jadi Brand Ambassador Diesel!

Nah, apakah kamu sudah mendengarkan lagu terbaru Stray Kids yang menjadi soundtrack film Deadpool & Wolverine? Bagaimana pendapatmu? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. YouTube/JYP Entertainment, Dok. Instagram/@realstraykids, Dok. Twitter/@Marvel

Slow Down

Please wait a moment to post another comment