banner-detik

lifestyle

Setelah Bubar, 2NE1 Akan Comeback bersama YG Entertainment!

seo-img-article

Besar melalui lagu ‘I Am The Best’, grup 2NE1 akan reuni kembali dan menjalankan tur dunia. 

Kabar gembira sekaligus mengejutkan bagi penggemar 2NE1! Setelah sekian lama menantikan gebrakan baru, kini grup yang terdiri dari Sandara Park, CL, BOM, dan Minzy, akan melakukan comeback-nya menjelang akhir tahun ini. Hal ini dikonfirmasi langsung secara resmi oleh pendiri YG Entertainment, Yang Hyung Suk, dalam video yang diunggah manajemen. 

Sebelumnya, grup 2NE1 telah dinyatakan hiatus dan bubar pada tahun 2016. Setelah 8 tahun kemudian, produser eksekutif YG melakukan diskusi panjang dan mendapat kesimpulan jika grup tersebut akan kembali ke panggung dan mengunjungi beberapa negara. 

Baca juga: Wakili Anak Muda Penuh Gaya, Hoshi SEVENTEEN Terpilih Jadi Brand Ambassador Diesel!

2NE1 come back

“Konser tersebut akan dimulai pada awal oktober di Seoul. Kami sudah booking tempat di Osaka dan Tokyo pada akhir November dan Desember,” ujar Yang Hyung Suk melalui channel YouTube YG Entertainment. “Konser tersebut akan beresonansi dengan mereka yang tumbuh bersama musik 2NE1 sehingga berbagi kenangan tersebut. Mereka memiliki banyak lagu hits, sehingga para staf bekerja keras untuk membuat acara yang begitu sukses,” lanjutnya. 

Baca juga: Fanmeeting Kim Seonho 4 Hari Lagi! Simak Jadwal Penukaran Tiketnya!

2NE1

Hal ini juga diperkuat dengan munculnya poster bertuliskan “Welcome Back 2NE1” dan menjadi permulaan yang menyenangkan bagi penggemar. Sebelumnya di tahun 2022, 2NE1 sempat manggung bersama secara reuni di panggung Coachella. Kini, mereka kembali lagi untuk menghibur penggemar dalam rangka merayakan 15 tahun berkarya dengan menggelar konser. 

Baca juga: Buku ‘PATA’ Karya Moon Ga Young Akan Rilis di Indonesia!

Pastinya nggak cuma Korea Selatan dan Jepang saja, kemungkinan besar akan menghampiri berbagai negara lainnya di seluruh dunia, termasuk Jakarta pada tahun 2025 mendatang. 

 

Image: Dok. Artis

Slow Down

Please wait a moment to post another comment