banner-detik

entertainment 2

Fanmeeting Kim Seonho 4 Hari Lagi! Simak Jadwal Penukaran Tiketnya!

seo-img-article

Tinggal menghitung hari, ‘2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA’ akan digelar! Kamu wajib tahu jadwal penukaran tiket agar nggak salah saat hari H!

Fan meeting Kim Seonho yang bertajuk ‘2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA’, akan segera tiba! Yup, tepada pada tanggal 27 Juli 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Seonho bakal menyapa kamu semua dengan aksinya yang sangat menyenangkan. Tapi, sebelum hadir di acara tersebut, jangan lupa catat dulu detail penukaran tiketnya, ya!

Baca juga: Mau Beli Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho? Ini Dia Benefit yang Didapat!

Jadwal penukaran tiket

fan meeting kim seonho

Nah, untuk jadwal penukaran tiket tersedia dalam dua hari yaitu pada hari Jumat, 26 Juli 2024 pukul 13.00 – 20.00 dan Sabtu, 27 Juli pukul 11.00 – 18.00, tepatnya pada hari H acara fan meeting. Supaya kamu nggak terlalu antre dan terburu-buru, bisa banget menukar tiket di H-1 alias pada hari Jumat! 

Baca juga: Selain Drama Romance, Ini Dia Film dan Drama Action yang Diperankan oleh Kim Seon Ho!

Lalu, jangan lupa juga untuk bawa beberapa dokumen penting, mulai dari e-voucher hingga identitas kamu. Sementara kalau kamu membeli tiket lewat pihak ketiga, jangan lupa untuk bawa surat kuasa yang sudah ditandatangani di atas materai, ya! Oh iya, kalau kamu bingung harus menukar tiket di mana, bisa cek map di bawah ini. Lokasinya berada di bagian depan venue, dekat deposit counter.

Baca juga: Kim Seon Ho Bakal ke Indonesia Lagi! Yuk, Intip Detail Fan Meetingnya!

Yes, itu dia informasi penting yang wajib dicatat sebelum kamu bersenang-senang menikmati keseruan fan meeting Kim Seonho pada hari Sabtu mendatang. Jadi, jangan lupa untuk menyiapkan semua dokumen dan barang penting untuk dibawa saat hari H, ya!

Gimana nih, sudah siap untuk ketemu Seonho dalam beberapa hari lagi? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Mecima

Slow Down

Please wait a moment to post another comment