banner-detik

entertainment 2

Kim Seonho Bakal ke Indonesia Lagi! Yuk, Intip Detail Fan Meetingnya!

seo-img-article

Sudah kangen lagi sama Kim Seonho? Kamu nggak perlu lama menunggu waktu untuk ketemu lagi, karena ia bakal mampir ke Indonesia lagi bulan Juli!

Seonhohada Indonesia, ada berita baik buat kamu! Yup, Kim Seonho bakal melaksanakan fan meeting di Indonesia yang bertajuk ‘2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA’! Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juli 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. Nah, biar kamu nggak kehabisan tiketnya, yuk simak info pentingnya di sini!

Baca juga: 3 Fakta Menarik Film Korea ‘Handsome Guys’ yang Sudah Tayang di CGV!

Seating plan

fan meeting kim seonho

Karena formasi tempat duduk di Indonesia Arena berbentuk tribun, jadi seating plan-nya pun disesuaikan. Pertama, ada kategori Pink yang duduk tepat di depan stage. Kemudian, disusul dengan kategori Blue di belakangnya. Lalu, ada kategori Green di sebelah kanan dan kiri, serta belakang Blue. Selanjutnya, ada kategori Orange yang mengelilingi kategori Green. Terakhir, ada kategori Purple yang berlokasi di paling belakang.

Baca juga: Ini 5 Lokasi Syuting Drama ‘Lovely Runner’ yang Bisa Kamu Kunjungi saat di Korea Selatan!

Harga tiket

Untuk harganya, kategori Pink dibanderol dengan harga Rp3.000.000. Lalu, Blue seharga Rp2.700.000. Kemudian, kategori Green dijual dengan harga Rp2.500.000. Kategori Orange seharga Rp2.000.000 dan Rp1.300.000 untuk kategori Purple. Nah, harga yang disebutkan sudah termasuk pajak, tapi belum termasuk fee untuk ticket processing, ya!

Baca juga: Mengenal Aktor Kim Do Hoon yang Curi Perhatian di ‘Agents of Mystery!’

Gimana nih, kamu tertarik untuk nonton ‘2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA’, nggak? Kalau iya, langsung kunjungi Mecima Shop atau tiket.com untuk beli tiketnya, ya!

 

Image: Mecima

Slow Down

Please wait a moment to post another comment