banner-detik

lifestyle

Mau Beli Tiket Fan Meeting Kim Seonho? Ini Dia Benefit yang Didapat!

seo-img-article

Masih belum beli tiket ‘2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA’? Lebih baik, kamu simak dulu benefit dari setiap kategori tiketnya!

Beberapa pekan lagi, acara fan meeting ‘2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA’ bakal diselenggarakan! Tepatnya pada tanggal 27 Juli 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta, Kim Seonho akan menyapa kamu semua dan pastinya seru-seruan bersama. Nah, buat kamu yang pingin nonton, kira-kira sudah mengamankan tiketmu, belum? Kalau belum dan masih bingung mau beli kategori tiket yang mana, yuk simak dulu beberapa benefit dari setiap kategori!

Baca juga: Kim Seon Ho Bakal ke Indonesia Lagi! Yuk, Intip Detail Fan Meetingnya!

MCP Package bakal dapat semua benefit!

Kalau beli MCP Package, kamu bisa dapetin semua benefit saat fan meeting, lho. Mulai dari group photo session tanpa diundi, hi bye session, hingga special gift. Selain itu, kamu berkesempatan untuk dapat signed postcard (untuk 20 orang pemenang lucky draw dari seluruh kategori) dan signed poster (untuk 200 orang pemenang lucky draw dari seluruh kategori).

Baca juga: Suka sama Hong Hae In di Queen of Tears? Siap-Siap, Kim Jiwon Bakal ke Indonesia!

kim seonho fan meeting

Apa saja benefit untuk kategori lainnya?

Untuk kategori Pink, Blue, dan Green, akan mendapatkan benefit berupa hi bye session, special gift, signed postcard (untuk 20 orang pemenang lucky draw dari seluruh kategori), dan signed poster (untuk 200 orang pemenang lucky draw dari seluruh kategori).

Sedangkan untuk kategori Orange dan Purple, hanya akan mendapat benefit berupa special gift, signed postcard (untuk 20 orang pemenang lucky draw dari seluruh kategori), dan signed poster (untuk 200 orang pemenang lucky draw dari seluruh kategori).

Baca juga: Mulai Dari 1,2 Jutaan, Kamu Bisa Tos sama Wi Ha Joon di Jakarta!

Nah, itu dia sederet benefit yang akan kamu dapatkan ketika membeli tiket untuk kategori tertentu. Kalau ingin dapat semua benefitnya, termasuk foto bersama Kim Seonho, bisa banget beli MCP Package, ya! Namun, kalau kamu sudah merasa cukup dengan melihat Seonho di panggung dan nggak perlu hi bye dengan dirinya, bisa menjatuhkan pilihan pada dua kategori yang paling terjangkau yaitu Orange dan Purple.

Gimana nih, sudah menentukan pilihan mau pilih tiket yang mana?

 

Image: Dok. Mecima

Slow Down

Please wait a moment to post another comment