banner-detik

lifestyle

ELF Wajib Tonton, Ini 3 Variety Show Seru yang Dibintangi oleh Super Junior!

seo-img-article

ELF, kalian wajib banget nonton deretan variety show yang dibintangi Super Junior ini, agar mood jadi lebih baik!

Untuk para ELF yang lagi mencari tontonan seru untuk mengisi waktu luang, kamu bisa banget nonton deretan variety show yang dibintangi oleh anggota Super Junior! Soalnya, mereka sangat terkenal sebagai ‘variety king’ yang selalu berhasil bikin penonton ketawa geli setiap melihat tingkah mereka dalam acara. Yuk, intip ada deretan acara apa saja yang dibintangi oleh mereka!

Baca juga: Wow! Stray Kids Isi Soundtrack untuk Film Deadpool & Wolverine

SJ Returns

super junior

SJ Returns pertama kali tayang di tahun 2017 dan berlangsung selama satu tahun. Variety show ini memiliki empat season dan setiap season-nya dimulai dengan menyambut anggota Super Junior yang pulang dari tugas wajib militer. Setiap episode juga menunjukan bagaimana keseharian dari para anggota di waktu santai mereka. Season yang paling memorable ada di season awal saat seluruh anggota akhirnya berkumpul kembali setelah beberapa tahun terpisah karena melakukan wajib militer! Selain seru-seruan, acara ini juga menunjukkan sesi deep talk setiap anggota terkait kekhawatiran mereka setelah istirahat cukup lama dari dunia entertainment.

Super TV

super junior

Setelah SJ Returns menuai kesuksesan sampai tayang dengan empat season, akhirnya di tahun depannya, yaitu 2018, Super Junior kembali menghadirkan variety show baru yang bertajuk ‘Super TV’. Konsep acara ini nggak berbeda jauh dari SJ Returns karena masih menggambarkan bagaimana kegiatan para anggota yang baru kembali aktif di dunia entertainment dan menyisipkan beberapa keseruan dengan mengundang bintang tamu di setiap akhir episode. Para bintang tamu yang hadir juga deretan idol K-Pop seperti Red Velvet, Shinee, dan masih banyak lagi. Di akhir episode ini, para anggota Suju dan bintang tamu bermain games yang menghibur banget untuk para penonton.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drakor ‘Serendipity Embrace’ yang Wajib Kamu Tahu!

Analog Trip

Acara terakhir ada Analog Trip yang dibintangi oleh Super Junior dan TVXQ, lho! Serunya, acara ini melakukan shooting di Yogyakarta pada tahun 2019! Di acara ini para anggota dari dua grup yang sudah saling mengenal sejak masa trainee ini diberikan misi untuk bisa kembali mengenal kembali satu sama lain setelah lebih dari sepuluh tahun debut. Seluruh alat komunikasi mereka disita dan hanya diberikan uang saku untuk eksplor setiap sudut di Yogyakarta. Misi terakhirnya spesial, yaitu membuat lagu dari perjalanan mereka. Dijamin, variety show yang satu ini seru banget untuk dijadikan tontonan ringan di akhir pekan!

Baca juga: Berkolaborasi dengan Plastic Odyssey, L’Occitane Dukung Pengelolaan Sampah Plastik!

super junior

Gimana, seru-seru kan rekomendasi dari variety shownya? Pas banget, ‘variety king’ ini akan menyapa para ELF Indonesia di bulan September mendatang melalui konser ‘Super Show Spin Off: Half Time’ yang akan dilangsungkan pada 14 September 2024 di Beach City International Stadium, Ancol! Untuk informasi lebih lanjut terkait konser Super Junior bisa kunjungi @ime_indonesia, ya. Kamu tertarik untuk nonton konsernya, nggak?

 

Images: Dok. Instagram/@superjunior, Dok. iMe Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment