banner-detik

celebrity

Tampan Memukau! Mingyu SEVENTEEN Terpilih Jadi Wajah Baru Dior!

seo-img-article

Pesona pria matang terpancar sempurna dari pemotretan terbaru Mingyu bersama Dior. 

Baru-baru ini, Mingyu SEVENTEEN secara resmi telah bergabung bersama Dior sebagai Global Ambassador. Pada 1 Agustus lalu, rumah mode asal Prancis itu mengumumkan bergabungnya sang Idol kelahiran 1997 itu. Dalam pengumumannya Dior mengatakan, “Kami telah memilih ikon K-Pop member SEVENTEEN Mingyu sebagai ambassador baru kami,” ujarnya. 

 

Ia sendiri sebelumnya telah menghadiri fashion show ‘2024-2025 FW Ready to Wear’ Dior yang diadakan pada bulan Februari tahun ini di Paris dan menarik perhatian secara global. Melengkapi deretan bintang K-Pop yang menghiasi brand fashion mewah. Idol dengan tinggi 187cm ini tampil tampan secara alami dalam balutan Dior. 

Baca juga:  Intip Resep Nikmat Ramyeon ala Mingyu Seventeen!

Terlihat dalam foto yang dibagikan, ia mengenakan koleksi Dior yang sesuai dengan kepribadiannya. Pastinya, kesempatan ini menjadi sebuah pencapaian baru seorang Mingyu yang telah mengoleksi berbagai brand mewah sebagai identitasnya. 

Selain Dior, member dari group di bawah naungan Pledis Entertainment ini diketahui juga telah merepresentasikan berbagai merek mewah sebelumnya. Mulai dari merk beauty, seperti innisfree dan Unove, hingga desainer perhiasan mewah, yaitu Bvlgari. Belum lama ini, dirinya juga didapuk sebagai brand ambassador L’Occitane. Sementara itu, Ketua ‘Going Seventeen’ ini tengah mempersiapkan gebrakan terbarunya bersama SEVENTEEN yang akan dimulai pada bulan Oktober tahun ini, dimulai dari tur dunia dari Seoul. 

Baca juga: Ini 5 Tempat Wisata di Italia yang Didatangi SEVENTEEN Selama Nana Tour!

Jadi, siapkah kamu menantikan kegiatan terbarunya bersama Dior?

Images : dok. Dior 

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment