banner-detik

travel

Ini 5 Tempat Wisata di Italia yang Didatangi SEVENTEEN Selama Nana Tour!

seo-img-article

Sudah tayang selama 4 episode, Nana Tour berhasil menyuguhkan pemandangan asri di Itali yang dibawakan oleh boy grup SEVENTEEN. 

Program acara hiburan traveling karya sutradara Na Yeong Seok berjudul ‘Youth Over Flowers’, kini comeback setelah sekian lama, dengan boy group SEVENTEEN. Menelan biaya produksi hingga ratusan miliar, acara ini kemudian dinamakan ‘Nana Tour’. Program ini menjadi sebuah perjalanan mendadak para member SEVENTEEN yang ‘diculik’, tanpa perlengkapan maupun uang ke Italia. 

Perjalanan ini murni berisi bagaimana cara SEVENTEEN menikmati waktu liburannya, dengan perlengkapan yang ada, serta keuangan yang sudah ditentukan dari pihak produksi. Mereka mendapat keringanan, dengan dibawakan kartu kredit milik leader-nya yang nggak ikut tur karena sedang masa pemulihan. Namun, kartu tersebut kemudian di stop penggunaannya karena para member harus mencari uang sendiri. Di Nana Tour, ada beberapa tempat wisata ikonis yang memanjakan mata. Kira-kira apa saja, ya? 

Baca juga: Tampilan ‘Porcelain Skin’ Karya Pat McGrath di Maison Margiela Runway Viral!

Colosseum, Roma 

Nana Tour SEVENTEEN

Tempat pertama yang didatangi SEVENTEEN adalah Colosseum, destinasi wisata khas Roma ini merupakan arena berbentuk amfiteater yang luas, dan memiliki bangunan otentik. Para member ketika turun dari bus, langsung menghampiri Colosseum, dan merasakan aura sekitar bak wisatawan yang lagi jadi turis. Nggak melupakan kenangan, para member foto bareng depan Colosseum dengan Scoups yang  ditampilkan melalui video call. 

Arch of Constantine, Roma 

Hari berikutnya, di episode 2 para member diajak Na PD ke sebuah objek wisata yang jadi gapura kemenangan ikonik di Roma. Bangunan ini merupakan salah satu dari tiga gapura kemenangan Romawi kuno yang masih ada di Roma. Meski usianya sudah melebihi satu abad, mamun bangunannya tetap menampilkan sisi otentik yang nggak biasa. Hal ini kemudian menjadi perbincangan Woozi dan Hoshi yang saling kagum dengan dinding yang memiliki gambar setiap sisinya. “Bahkan yang sedikit runtuh dan hancur pun sangat keren,” ujar Woozi. 

Baca juga: Super Junior akan Menggelar Konser di Jakarta Pada Bulan September!

Hot Air Balloon, Tuscany 

Nana Tour SEVENTEEN

Dari Roma ke Tuscany, para member mengikuti perjalanan Nana Tour selama 3 jam melalui jalur darat. Di Tuscany lah mereka akan menikmati alam dan seni yang berkolaborasi, menghasilkan suguhan menarik. Destinasi kelompok pertama yang berisi Mingyu, The8, Woozi dan Seungkwan ini mencoba naik balon udara yang ada di Tuscany. Mingyu yang takut dengan ketinggian, ia berhasil melawan rasa takutnya karena hanya kesempatan tersebut yang bisa ia nikmati untuk menaiki balon udara. 

Torre di Pisa 

Jadi tempat wisata populer legendaris, menara miring Pisa ini merupakan menara lonceng 8 lantai yang berada di samping katedral Pisa. Untuk perjalanan ini, hanya ada beberapa member yang ikut serta, yakni Hoshi, Vernon, DK dan Jeonghan. Menara Pisa ini juga diklaim sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia. Pastinya untuk foto-foto di sini gratis dan terbuka untuk umum. Nggak hanya mengaguminya dari luar, para member juga masuk ke dalam menaranya untuk naik ke observatorium yang ada di paling atas. 

Baca juga: Dating Show Populer Single’s Inferno Isyaratkan Musim Ke-4!

Torre Grossa, San Gimignano 

Merupakan sebuah museum gedung bersejarah yang memiliki lantai cukup tinggi, dan hanya bisa menjangkau lantai paling atas dengan naik tangga. Kelompok untuk wisata ini ada Mingyu, Seungkwan, Woozi dan Jun. Setelah memilih untuk makan gelato di kota kecil Sam Gimignano. Mereka memilih untuk unjuk kebolehan dengan menaiki gedung tertinggi ini. Namun sayangnya, mereka nggak sanggup. 

Sejauh 4 episode, itulah beberapa destinasi wisata para member SEVENTEEN yang bisa kamu masukin bucket list kalau ada keinginan untuk ke Italia. Semoga suatu saat bisa terwujud ya! 

 

Image: dok. SEVENTEEN, Weverse, tvN 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment